Link Live Streaming IBL 2022 Hari Ini: Misi Dewa United dan Hangtuah

Rabu, 2 Februari 2022 12:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Official Dewa United Basketball
Berikut link live streaming Indonesian Basketball League alias IBL 2022 hari ini, Rabu (19/01/22), ada Dewa United dan Hangtuah yang memiliki misi penting. Copyright: © Official Dewa United Basketball
Berikut link live streaming Indonesian Basketball League alias IBL 2022 hari ini, Rabu (19/01/22), ada Dewa United dan Hangtuah yang memiliki misi penting.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Indonesian Basketball League alias IBL 2022 hari ini, Rabu (19/01/22), di mana ada Dewa United dan Hangtuah yang memiliki misi penting mulai pukul 13:00 WIB.

Saat ini tengah berlangsung kompetisi basket nasional IBL 2022 seri kedua yang berlangsung di Bandung dan telah memasuki hari kelima.

Dua tim papan atas yakni Dewa United dan Amartha Hangtuah bakal mengemban misi penting demi bisa menjaga gengsi masing-masing.

Dewa United Surabaya sendiri akan berhadapan dengan Pacific Caesar Surabaya, di mana pada laga ini Dewa United memiliki misi penting.

Sebelumnya Dewa United sempat merasakan kekalahan untuk pertama kalinya di IBL 2022, usai tumbang 73-93 atas West Bandits pada 31 Januari lalu.

Ini berarti, Dewa United memiliki misi penting yakni kembali ke jalur kemenangan, apalagi Pacific Caesar merupakan tim mudah dan tak boleh melewatkan kesempatan tersebut.

Lalu ada Amartha Hangtuah, yang juga sebelumnya untuk pertama kalinya menelan kekalahan 67-85 saat melawan tim kuat seperti Satria Muda.

Pada kali ini Hangtuah diprediksi bakal membalaskan kekalahan mereka saat melawan tim mudah Bumi Borneo Basketball Pontianak untuk mewujudkan misi kembali ke trek kemenangan di IBL 2022.