Baru Kembali ke Timnas, Kaleb Ramot Minta Pelatih Lakukan Perombakan Tim?

Senin, 14 Februari 2022 14:11 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© INDOSPORT
Kaleb Ramot Copyright: © INDOSPORT
Kaleb Ramot

INDOSPORT.COM - Kaleb Ramot Gemilang baru saja kembali bergabung dengan timnas basket Indonesia setelah dua tahun absen. 

Kaleb Ramot Gemilang yang tampil kece bersama Dewa United Surabaya di IBL kembali mendapat panggilan untuk memperkuat timnas basket Indonesia. 

Sang pemain akan turut mengikuti pemusatan latihan (TC) demi mempersiapkan window kedua kualifikasi Piala Dunia FIBA 2023 zona Asia. 

Pemanggilan kembali Kaleb ke Timnas diumumkan langsung PP Perbasi, Minggu (13/2/2022). Ini menjadi momen "comeback" lainnya bagi Kaleb setelah musim ini pun menjadi penanda dirinya "comeback" ke IBL.

"Welcome Back! Melalui surat pemanggilan dari PP Perbasi, Kaleb Ramot Gemilang, akan segera bergabung bersama Timnas Bolabasket Indonesia di TC persiapan Windows II FIBA World Cup Qualifiers," begitu bunyi keterangan PP Perbasi di Instagram.

Kaleb Remot Gemilang antusias menanggapi pemanggilan dari Perbasi. Forward Dewa United Surabaya itu berharap bisa memberikan yang terbaik untuk timnas basket Indonesia. 

"Tentunya senang bisa dapat panggilan dan dipercaya lagi 'comeback' ke Timnas. Mudah-mudahan bisa kasih yang terbaik," tutur Kaleb Ramot Gemilang dilansir dari Antara