Hasil NBA Hari Ini: Diperkuat Roster Baru, Brooklyn Nets Putus Rantai Kekalahan

Selasa, 15 Februari 2022 13:49 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Wendell Cruz
Laga NBA antara Sacramento Kings vs Brooklyn Nets. Foto: REUTERS/Wendell Cruz Copyright: © REUTERS/Wendell Cruz
Laga NBA antara Sacramento Kings vs Brooklyn Nets. Foto: REUTERS/Wendell Cruz

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan NBA 2021-2022 hari ini, Selasa(15/02/22) di mana Brooklyn Nets berhasil memutus rantai kekalahan.

Brooklyn Nets berhasil memutus rantai 11 kekalahan beruntun di 11 laga terakhirnya kala menjamu Sacramento Kings di Barclays Center.

Di gim tersebut, Nets berhasil menang dengan skor 109-85 atas Kings. Uniknya, kemenangan ini didapatkan dalam debut dua roster barunya, Andre Drummond dan Seth Curry.

Dua roster yang dibawa dari Philadelphia 76ers ini memberikan sumbangsih maksimal dalam kemenangan Nets. Andre Drummond mampu mencetak 11 poin dan Seth Curry mencetak 23 poin.

Kemenangan Brooklyn Nets dari Wilayah Timur gagal diikuti oleh Golden State Warriors yang harus takluk saat bertandang ke markas Los Angeles Clippers.

Tampil dengan beberapa roster terbaiknya seperti Stephen Curry, KlayThompson, Jonathan Kuminga, Andrew Wiggins, dan Jordan Poole, Warriors tetap takluk dengan skor 104-119.

Clippers mampu menggasak Warriors lewat sumbangan dua digit poin enam rosternya. Nama Terance Mann menjadi penyumbang poin terbanyak dengan 25 poin.

Kemenangan Clippers ini membawa mereka mencatatkan rekor (29-30) sekaligus menjauhi rival sekotanya, Los Angeles Lakers yang ada di Seed 9 dengan rekor (26-31).

Sedangkan bagi Golden State Warriors, kekalahan ini membuat posisi mereka kian jauh dari Phoenix Suns di puncak Wilayah Barat dengan rekor (46-10).