Rekap IBL Hari Ini: RANS PIK dan Bali United Berjaya!

Kamis, 3 Maret 2022 23:23 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor:
© IBL Indonesia
Rekap hasil pertandingan Indonesian Basketball League (IBL) 2022 untuk hari ini, Kamis (03/03/22), yang diwarnai oleh kemenangan RANS PIK dan Bali United. Copyright: © IBL Indonesia
Rekap hasil pertandingan Indonesian Basketball League (IBL) 2022 untuk hari ini, Kamis (03/03/22), yang diwarnai oleh kemenangan RANS PIK dan Bali United.

INDOSPORT.COM - Usai hampir satu bulan penuh harus dihentikan sementara akibat melonjaknya kasus Covid-19, kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2022 kembali digelar pada Kamis (03/03/22) ini. Sebanyak lima partai digelar pada hari ini dan berikut rekap hasilnya.

Bali United menang mudah 56-38 atas Evos Thunder Bogor di Hall Basket Senayan, Jakarta. Hasil itu makin membuat Serdadu Tridatu makin perkasa di puncak klasemen sementara divisi putih.

Sejak awal, pertandingan sudah berjalan timpang. Bali United yang dimotori oleh Abraham Wenas can bahkan sukses menutup kuarter pertama dengan keunggulan 18-16 atas Evos Thunder.

Di kuarter ketiga, Evos Thunder sempat on fire dengan raihan 10 poin, untuk memangkas ketertinggalan dari lawannya. Hanya saja, Bali United masih bisa menjaga tempo dan melindungi keunggulan 46-31. Dalam sisa laga Bali United mampu menambah 10 angka lagi sementara Evos Thunder hanya tujuh.

Kendal Yancy dari Bali United dan Andrian Danny Christianto dari Evos Thunder jadi dua pemain dengan raihan poin terbanyak. Masing-masing mampu mengumpulkan 16 poin.