Hasil IBL Hari Ini: NSH Mountain dan RANS PIK Makin Konsisten

Jumat, 4 Maret 2022 22:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© iblindonesia.com
Logo IBL Copyright: © iblindonesia.com
Logo IBL

INDOSPORT.COM – Berikut rekap pertandingan IBL 2022 hari ini, Jumat (04/03/22), di mana dua tim anyar RANS PIK dan NSH Mountain Gold masih konsisten meraih kemenangan.

IBL 2022 hari ini menampilkan empat partai yang mempertemukan tim-tim kawakan dan tim-tim yang baru muncul di musim ini.

Laga hari ini dibuka dengan pertandngan Bima Perkasa Yogya vs NSH Mountain Gold. Dalam pertandingan ini, wakil dari Timika, Papua itu berhasil menjaga tren positif dengan meraih kemenangan 59-71.

NSH Mountain Gold meraih kemenangan tersebut berkat sumbangsih roster asingnya, Newkirk Shavar yang mencetak 29 poin dan 9 rebound.

Torehan Shavar Newkirk ini mampu diikuti oleh Rizky Pranata yang mencetak 11 poin sehingga membawa NSH Mountain Gold meraih lima kemenangan di lima partai terakhirnya.

Sedangkan dari Bima Perkasa Yogya, nama David Atkinson menjadi sosok yang paling bersumbangsih dengan Double Double 22 poin dan 11 rebound.

Kemenangan NSH Mountain Gold membuat rekorya menjadi 6-1 dan membuat wakil Papua itu menempel ketat Hangtuah yang memiliki rekor 6-2 dari 8 pertandingan yang dijalani di puncak Divisi Putih.

Sedangkan bagi Bima Perkasa Yogya, kekalahan tersebut membuat mereka belum beranjak dari papan bawah Divisi Merah dengan rekor 1-6.