Boston Celtics vs Brooklyn Nets: Jayson Tatum dan Kevin Durant Cetak Rekor Mengesankan

Senin, 7 Maret 2022 06:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Paul Rutherford-USA TODAY Sports
Kevin Durat (kiri) dan Jayson Tatum (kanan) di gim Boston Celtics vs Brooklyn Nets (07/03/22). (Foto: Reuters/Paul Rutherford-USA TODAY Sports) Copyright: © Reuters/Paul Rutherford-USA TODAY Sports
Kevin Durat (kiri) dan Jayson Tatum (kanan) di gim Boston Celtics vs Brooklyn Nets (07/03/22). (Foto: Reuters/Paul Rutherford-USA TODAY Sports)

INDOSPORT.COM – Dua Forward kenamaan, Jayson Tatum dan Kevin Durant sama-sama mencetak rekor mengesankan saat kedua berhadapan di laga Boston Celtics vs Brooklyn Nets.

Boston Celtics berhadapan dengan Brooklyn Nets di TD Garden, Senin (07/03/22) WIB. Dalam duel itu, Celtics berhasil menggebuk Nets dengan skor 126-120.

Di kuarter pertama, Nets sejatinya mampu unggul lima poin atas Celtics. Namun, tuan rumah berhasil membalikkan keadaan di kuarter kedua, ketiga dan keempat.

Dalam duel ini, Jayson Tatum dan Kevin Durant benar-benar mencuri perhatian usai menjadi penyumbang poin terbanyak bagi kedua tim.

Jayson Tatum mampu mencetak 54 poin dalam 41 menit di arena dibarengi dengan tiga assist dan empat Rebound bagi Celtics.

Sedangkan Kevin Durant mampu membukukan 37 poin disertai delapan assist dan enam Rebound bagi Nets dalam kurun waktu 39 menit.

Tak disangka, sumbangan poin kedua Forward ini membukukan rekor individu yang mengesankan bagi masing-masing pemain.

Lantas, rekor individu apa yang dibuat Jayson Tatum dan Kevin Durant di gim tersebut?