Link Live Streaming IBL 2022: Diwarnai Duel Sengit Satria Muda vs Evos Thunder

Selasa, 8 Maret 2022 08:09 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© iblindonesia.com
Indonesia Basketball League (IBL) 2022 akan melanjutkan serinya di Day ke-6 pada hari ini, Selasa (08/03/22). Copyright: © iblindonesia.com
Indonesia Basketball League (IBL) 2022 akan melanjutkan serinya di Day ke-6 pada hari ini, Selasa (08/03/22).

INDOSPORT.COM - Indonesia Basketball League (IBL) 2022 akan melanjutkan serinya di Day ke-6 pada hari ini, Selasa (08/03/22). Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Rangkaian pertandingan IBL 2022 akan dilangsungkan di Hall Basker Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dengan sistem Bubble mulai pukul 10.45 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Salah satu duel sengit yang akan tersaji adalah Satria Muda vs Evos Thunder Bogor. Satria Muda akan mencoba meneruskan tren positifnya dan akan mengincar rekor enam kemenangan saat menghadapi Evon Thunder Bogor.

Evon Thunder harus mewaspadai pergerakan lawannya. Pasalnya Satria Muda yang menyandang status sebagai Jawara IBL 2021 itu berpotensi membuat kejutan.

Di sisi lain, Evos sendiri kini tengah melempem menyusul tiga kekalahan di tiga laga terakhirnya. Jika berhasil meraih kemenangan di Day ke-6 IBL 2022, maka Satria Muda bisa merangkak naik ke papan atas Divisi Merah.

Sebagai catatan, Arki Wisnu dkk saat ini ada di tempat kelima dengan rekor 5-1. Satria Muda baru memainkan enam pertandingan, atau lebih sedikit dua pertandingan ketimbang West Bandits Solo dan Indonesia Patriots.

Itu sebabnya kemenangan menjadi harga mati dalam perjuangan Satria Muda di IBL 2022 hari ini.