Jadwal IBL Hari Ini: Persaingan Panas Pacific Caesar dan Satria Muda

Rabu, 9 Maret 2022 08:30 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© IBL Indonesia
Berikut jadwal IBL 2022 hari ini, Rabu (09/03/22). Pacific Caesar dan Satria Muda akan menghadapi lawan masing-masing untuk bersaing di puncak Divisi Putih. (IBL Indonesia) Copyright: © IBL Indonesia
Berikut jadwal IBL 2022 hari ini, Rabu (09/03/22). Pacific Caesar dan Satria Muda akan menghadapi lawan masing-masing untuk bersaing di puncak Divisi Putih. (IBL Indonesia)

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal IBL 2022 hari ini, Rabu (09/03/22). Pacific Caesar dan Satria Muda akan menghadapi lawan masing-masing untuk bersaing di puncak Divisi Putih.

Kompetisi basket tertinggi Indonesia, IBL 2022, akan kembali menggelar lanjutan pertandingan pada Rabu (09/03/22) di Hall Basket Senayan, Jakarta.

Seperti biasa, hari ini akan digelar sebanyak lima pertandingan mulai dari pukul 10.45 WIB hingga laga terakhir pada 19:45 WIB. Sebagai pembuka, ada duel seru antara Pacific Caesar Surabaya menghadapi Bumi Borneo Basketball Pontianak.

Pacific yang memuncaki klasemen Divisi Putih membutuhkan kemenangan demi menjauh dari kejaran Satria Muda di posisi dua.

Namun, mengalahkan Bumi Borneo juga bukan tugas mudah. Tim asal Kalimantan itu terbilang kuat dan kini menempati posisi 3 Divisi Putih, serta baru saja menundukkan Tangerang Hawks 72-53 sehari sebelumnya.

Di laga kedua, laga seru lain akan tersaji saat Dewa United Surabaya bertemu dengan Satria Muda Pertamina Jakarta.

Satria Muda bisa naik ke puncak klasemen Divisi Putih, jika mereka sukses mengalahkan Dewa United dan Pacific Caesar kalah dari Bumi Borneo.

Satria Muda punya modal bagus karena sehari sebelumnya baru saja mengalahkah Evos Thunder dengan skor tipis 57-54, sementara Dewa United dikalahkan Amartha Hangtuah 66-68.