Hasil NBA Hari Ini: Lakers dan Nets Perbaiki Catatan, Sixers Makin Solid

Sabtu, 19 Maret 2022 12:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Vincent Carchietta
Laga NBA antara Portland Trail Blazers vs Brooklyn Nets. Foto: Reuters/Vincent Carchietta Copyright: © Reuters/Vincent Carchietta
Laga NBA antara Portland Trail Blazers vs Brooklyn Nets. Foto: Reuters/Vincent Carchietta

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan NBA 2021-2022 hari ini, Sabtu (19/03/22) di mana terdapat 12 pertandingan yang melibatkan tim papan atas.

Brookly Nets berhasil memperbaiki catatan buruknya di laga terakhir saat menjamu Portland Trail Blazers di Barclays  Center.

Dalam duelnya kali ini, Kevin Durant dkk berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 128-123 dari tim yang dibela Damian Lillard itu.

Setidaknya ada lima roster Nets yang mampu mencetak dua digit poin di laga ini, di mana  Kevin Durant dan Seth Curry menjadi penyumbang terbanyak dengan 37 poin dan 27 poin.

Berkat kemenangan ini, untuk sementara posisi Nets masih aman di zona Play In dengan menempati peringkat kedelapan Wilayah Timur, unggul tiga kemenangan atas Atlanta Hawks (35-35).

Di partai lainnya, Los Angeles Lakers juga berhasil memperbaiki catatannya (30-40) saat menumbangkan tuan rumah Toronto Raptors.

Dalam pertandingan ini, Russell Westbrook bermain apik untuk Lakers dengan mencetak Triple Double 22 poin, 10 assist dan 10 rebound.

Sumbangsihnya itu diikuti oleh LeBron James dengan sumbangan 36 poin dan disusul oleh Wenyen Gabriel dengan 17 poin.

Untuk sementara hasil ini membuat Lakers masih berada di Seed ke-9, unggul tipis dari New Orleans Pelicans yang memiliki rekor (29-41) dengan memainkan 70 pertandingan.