Hasil NBA Hari Ini: LeBron James dan Russell Westbrook Cetak Double-Double, Lakers Tetap Tumbang

Minggu, 20 Maret 2022 10:36 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Tommy Gilligan-USA TODAY Sports
Russell Westbrook (tengah) mencoba melewati hadangan Raul Neto (kanan) di laga Washington Wizards vs Los Angeles Lakers (Foto: Reuters/Tommy Gilligan-USA TODAY Sports) Copyright: © Reuters/Tommy Gilligan-USA TODAY Sports
Russell Westbrook (tengah) mencoba melewati hadangan Raul Neto (kanan) di laga Washington Wizards vs Los Angeles Lakers (Foto: Reuters/Tommy Gilligan-USA TODAY Sports)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil NBA 2021-2022 hari ini, Minggu (20/03/22) WIB, di mana Los Angeles Lakers dan Milwaukee Bucks tumbang dari lawan-lawannya.

Los Angeles Lakers yang bertandang ke markas Washington Wizards, Capital One Arena, harus takluk dengan skor tipis 119-127.

Kekalahan Lakers ini didapatkan di kuarter terakhir usai Wizards mencetak keunggulan 14 poin. Pada tiga kuarter awal, LeBron James dkk mampu unggul lima poin.

Buruknya akurasi tembakan Lakers menjadi penyebab kekalahan ini. Terlebih, Wizards lewat Kristaps Porzingis mampu memperbaiki Field Goals-nya hingga menjadi penyumbang poin terbanyak tuan rumah dengan 27 poin.

Kekalahan dari Wizards ini terasa kian menyakitkan bagi Lakers. Sebab, dua roster utamanya yakni LeBron James dan Russel Westbrook mampu mencetak Double-Double.

LeBron James berhasil menjadi penyumbang poin terbanyak di laga ini dengan 38 poin disertai 10 rebound dan disusul oleh Russel Westbrook dengan 22 poin dengan jumlah rebound yang sama.

Kekalahan ini membuat persaingan memperebutkan zona Play In di seed ke-9 semakin lebar. Terlebih, Lakers dan New Orleans Pelicans telah menjalani jumlah laga yang sama.

Hanya saja, Lakers memiliki rekor yang lebih baik yakni 30-40, sedangkan Pelicans hanya tertinggal satu kemenangan saja dengan rekor 29-41.

Nasib nahas Lakers ini juga dirasakan oleh juara musim lalu, Milwaukee Bucks yang juga menelan kekalahan di laga tandangnya.