Hasil NBA Hari Ini: Giannis Ungguli DeMar DeRozan, Bucks Babat Habis Chicago Bulls

Rabu, 23 Maret 2022 13:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Jeff Hanisch
Pebasket Milwaukee Bucks, Wesley Matthews berusaha menghindar dari kejaran pebasket Chicago Bulls, Zach LaVine di Fiserv Forum. Foto: Reuters/Jeff Hanisch Copyright: © Reuters/Jeff Hanisch
Pebasket Milwaukee Bucks, Wesley Matthews berusaha menghindar dari kejaran pebasket Chicago Bulls, Zach LaVine di Fiserv Forum. Foto: Reuters/Jeff Hanisch

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan NBA hari ini, Rabu (23/03/22), di mana Milwaukee Bucks menghajar habis Chicago Bulls.

Jawara NBA musim lalu, Milwaukee Bucks tampil kesetanan dengan membabat habis Chicago Bulls dengan skor 126-98 di Fiserv Forum.

Tampil minus Khris Middleton, Bucks tetap lebih superior ketimbang Bulls yang tampil dengan roster terbaiknya seperti DeMar DeRozan, Zach  LaVine dan Alex Carusso.

Bucks bermain dominan sejak paruh pertama dan unggul dalam empat kuarter dengan jarak hingga 28 poin di akhir pertandingan.

Giannis Antetokounmpo menjadi bintang kemenangan Buck di laga ini. Ia yang baru pulih dari cedera, berhasil mencetak Double-Double dengan 25 poin dan 17 rebound.

Peraih MVP musim lalu ini melebihi poin DeMar DeRozan yang jadi kandidat MVP musim ini. Forward berusia 32 tahun itu hanya mampu mencetak 21 poin saja,

Sebanyak 21 poin yang dibuat DeMar DeRozan itu pun masih kalah dari rekan setimnya, Nikola Vucevic yang berhasil mencetak 22 poin atau penyumbang poin terbanyak bagi Bulls di laga ini.

Kemenangan ini pun membawa Bucks kian menempel Miami Heat yang duduk di puncak klasemen sementara Wilayah Timur.

Saat ini, Bucks hanya tertinggal dua kemenangan (45-27) dari Miami Heat yang memiliki rekor 47-25 dalam 72 laga yang telah dijalani.

Kemenangan atas Chicago Bulls pun membuat Bucks menjauhi Philadelphia 76ers yang ada di bawahnya dengan perbedaan satu kemenangan saja.