Jadwal IBL 2022 Hari Ini: Pelita Jaya Tantang Hangtuah, Satria Muda Ikut Beraksi

Kamis, 24 Maret 2022 08:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© iblindonesia.com
Berikut jadwal pertandingan IBL 2022 hari ini, Kamis (24/03/22) di mana Pelita Jaya akan menantang Hangtuah dan Satria Muda akan menjamu Bima Perkasa. Copyright: © iblindonesia.com
Berikut jadwal pertandingan IBL 2022 hari ini, Kamis (24/03/22) di mana Pelita Jaya akan menantang Hangtuah dan Satria Muda akan menjamu Bima Perkasa.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan IBL 2022 hari ini, Kamis (24/3/22) di mana Pelita Jaya akan menantang Hangtuah dan Satria Muda akan menjamu Bima Perkasa.

Pelita Jaya yang kini tengah berada dalam ancaman NSH Mountain Gold di klasemen Divisi Putih, bertekad meraih kemenangan saat berhadapan dengan Amartha Hangtuah.

Andakara Prastawa dkk ingin mengulangi kisah sukses di pertemuan pertama kala membungkam Hangtuah dengan skor 74-69.

Runner Up musim lalu tersebut juga ingin mempertahankan posisinya di puncak klasemen Divisi Putih yang kini ditempel ketat NSH Mountain Gold.

Beruntung bagi Pelita Jaya, mereka memiliki rekor cukup mentereng karena baru menelan dua kekalahan dari 17 laga yang telah dijalani.

Di sisi lain, Pelita Jaya juga ingin kembali ke trek kemenangan beruntun, usai 10 Win Streak yang didapat pupus dari tangan Prawira Bandung pada dua pertandingan lalu.

Di partai lainnya, rival Pelita Jaya, Satria Muda juga akan beraksi kembali untuk mempertahankan posisinya di puncak Divisi Merah saat menjamu Bima Perkasa Jogja.

Berhadapan dengan lawan yang relatif mudah, Satria Muda tak akan menganggap remeh Bima Perkasa. Terlebih juara musim lalu ini ingin melanjutkan catatan 7 Win Streaknya.

Di pertemuan terakhir, Satria Muda mampu menggasak habis Bima Perkasa dengan skor 89-50. Tentunya hasil ini akan coba diulangi oleh Arki Wisnu dkk di laga nanti.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal IBL 2022 hari ini: