Link Live Streaming IBL 2022: 4 Tim 'Duduk Manis', Bumi Borneo Incar Tiket Playoff

Senin, 28 Maret 2022 10:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© iblindonesia.com
Berikut ini link streaming IBL hari ini, Senin (28/03/22), di mana empat tim jalani laga hiburan sedangkan Bumi Borneo mengincar tiket terakhir babak Playoff. Copyright: © iblindonesia.com
Berikut ini link streaming IBL hari ini, Senin (28/03/22), di mana empat tim jalani laga hiburan sedangkan Bumi Borneo mengincar tiket terakhir babak Playoff.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live straming Liga Basket Indonesia (IBL) 2022 hari ini, Senin (28/03/22), di mana empat tim jalani laga hiburan sedangkan Bumi Borneo mengincar tiket terakhir babak Playoff. 

Pertandingan IBL 2022 hari ini akan menyajikan lima laga menarik, dan dimulai pukul 10.45 WIB di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Senayan. Link live streaming pertandingan tersaji di akhir berita ini. 

Bisa dibilang pertandingan IBL hari ini jadi hiburan untuk sejumlah tim yang sudah memastikan lolos ke babak Playoff IBL 2022, di antaranya Pelita Jaya, Satria Muda Pertamina Jakarta, Prawira Bandung, dan NSH Mountain Gold Timika.

Mereka berhak lolos ke playoff karena telah dipastikan mengakhiri musim reguler IBL 2022 dengan finis delapan besar dalam klasemen gabungan Divisi Merah dan Putih.

Salah satunya, Pelita Jaya akan menghadapi tim yang sama-sama lolos playoff, yakni NSH Mountain Gold pada pukul 10.45 WIB nanti.

Bukan hanya laga hiburan semata, pertandingan antara Pelita Jaya vs NSH ini akan jadi ajang adu gengsi kedua tim sebelum mereka saling sikut di babak playoff nantinya.

Namun di atas kertas, Pelita Jaya lebih diunggulkan untuk menang. Pasalnya, mereka berada di puncak klasemen Divisi Putih sedangkan NSH di posisi ketiga pada divisi yang sama.

Selanjutnya, Satria Muda Pertamina dijadwakan menghadakan Pacific Caesar Surabaya. Pertandingan baru akan dilangsungkan pada pukul 13.00 WIB nanti

Satia Muda menempel Pelita Jaya di peringkat kedua pada klasemen gabungan IBL 2022 dengan torehan 35 poin hasil dari 16 menang-3 kalah. Sang juara bertahan juga masih menyisakan tiga laga.

DNA Bima Perkasa, sementara itu bakal mengusung misi kebangkitan saat mereka menghadapi tim proyeksi Timnas Basket Indonesia, Indonesia Patriots. Laga ini akan dimulai pukul 15.15 WIB.

Tim asal Yogyakarta tersebut mengalami dua kekalahan menyakitkan dalam dua pertandingan terakhir. Pertama, mereka dilumat Satria Muda dengan skor telak 83-40 dan disusul kekalahan 67-64 dari Pacific Caesar.

Lainnya, tersaji juga pertandingan antara Prawira Bandung vs Amartha Hangtuah Jakarta. Laga tersebut baru akan dimainkan pada pukul 17.30 WIB sore nanti.

Sama seperti Pelita Jaya, NSH dan Satria Muda Pertama, Prawira Bandung juga akan menjalani laga hiburan di pertandingan ini.

Namun berbeda dengan Amartha Hangtuah yang mengincar kemenangan demi mengamankan sisa tiket playoff IBL musim ini. Amartha Hangtuah saat ini berada di peringkat ketujuh pada klasemen gabungan.

Mengantongi 29 poin, Amartha Hangtuah bersaing ketat dengan Dewa United yang ada di posisi kedelapan, dan juga dapat ancaman dari Bumi Borneo yang di posisi kesembilan dengan selisih 1 poin saja.

Menariknya, satu tiket terakhir ke babak playoff juga akan diperebutkan Bumi Borneo hari ini ketika mereka menghadapi Tangerang Hawks. Laga ini baru akan dimulai pada 19.45 WIB.

Bumi Borneo Basketball Pontianak saat ini mencatatkan rekor tanding 9 menang dan 10 kalah dan mengantongi 28 poin.

Kalaupun tim debutan itu sukses memenangi tiga laga tersisa, mereka bakal menutup musim reguler dengan torehan maksimal 34 poin.