Jadwal IBL Hari Ini, Pelita Jaya dan Satria Muda Tunjukkan Taji

Rabu, 30 Maret 2022 08:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal IBL Hari Ini, Pelita Jaya dan Satria Muda Tunjukkan Taji Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal IBL Hari Ini, Pelita Jaya dan Satria Muda Tunjukkan Taji

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2022 hari ini, Rabu (30/02/22). Pelita Jaya dan Satria Muda siap tunjukkan taji.

IBL 2022 musim reguler tinggal menyisakan kurang dari tiga laga lagi. Persaingan pun terasa semakin ketat meskipun ada delapan tim yang sudah berhasil menyegel tiket babak playoff.

Kedelapan tim itu adalah Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Satria Muda Pertamina, Prawira Bandung, NSH Mountain Gold Timika, Amartha Hangtuah, West Bandits Solo, Dewa United Surabaya, dan RANS PIK.

Mereka menduduki delapan besar dalam klasemen gabungan divisi putih dan merah. Tiga laga terakhir ini akan jadi krusial bagi tim yang lolos playoff IBL 2022.

Pasalnya pada akhirnya, peringkat klasemen yang akan menentukan lawan tim di playoff nanti. Tim pemuncak klasemen IBL 2022, Pelita Jaya Bakrie akan berhadapan dengan Dewa United pada hari ini.

Di laga sebelumnya, Pelita Jaya tampil garang hingga mampu mengalahkan NSH Mountain Gold Timika dengan skor 76-62.

Fernando Manangsang menjadi bintang kemenangan setelah membukukan 13 poin dan 5 rebound di laga tersebut. Agaknya catatan Pelita Jaya Bakrie itu harus diwaspadai oleh Dewa United.

Sementara itu, Satria Muda Pertamina Jakarta juga akan tampil hari ini. Mereka dijadwalkan melawan Tangerang Hawks Basketball.

Kemudian ada tiga laga seru lainnya yang akan tersaji. Berikut jadwal lengkapnya.