LA Lakers Pecat Frank Vogel Setelah Gagal Melaju ke Play-off NBA 2021-2022

Senin, 11 April 2022 22:45 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Gary A. Vasquez
Pebasket Los Angeles, Lakers Russell Westbrook bergerak berusaha melewati pebasket Denver Nuggets. Davon Reed di laga MBA, Senin (04/04/22). Foto: Reuters/Gary A. Vasquez Copyright: © Reuters/Gary A. Vasquez
Pebasket Los Angeles, Lakers Russell Westbrook bergerak berusaha melewati pebasket Denver Nuggets. Davon Reed di laga MBA, Senin (04/04/22). Foto: Reuters/Gary A. Vasquez

INDOSPORT.COM - LA (Los Angeles) Lakers sudah dipastikan gagal lolos ke babak Play-off NBA 2021-2022 dan ini merupakan hasil buruk sepanjang sejarah.

Hasil buruk Lakers selama pertandingan membuat manajemen tim bergerak dengan cepat untuk memecat Frank Vogel sebagai pelatih.

Sebetulnya, Vogel pernah membawa tim Lakers keluar sebagai juara pada tahun 2020.

Namun, kini Vogel menjadi orang yang paling disalahkan seletah Lakers mengakhiri musim dengan catatan buruk yaitu 33-49.

Lakers hanya bisa berada di posisi 11 klasemen wilayah Barat bahkan Lakers tidak bisa mencapai turnamen play-in sejak dikalahkan oleh Phoenix Suns pada awal April lalu.

Dilansir dari CBSsport, pemecatan Frank Vogel akan secepatnya diumumkan pada hari ini tepat setelah laga terakhir babak reguler.

Tetapi, berita pemecatannya belum secara resmi diterima oleh Vogel.

"Saya belum diberi tahu dan saya memilih untuk menikmati permainan malam ini," ujar Vogel.

"Merayakan apa yang dilakukan anak-anak mudah ini dalam hal bertanding di lapangan," kata Vogel dari laman Slam Online.

Namun, sudah sangat santer diberitakan bahwa pengumuman pemecatan Vogel akan diumumkan setelah laga reguler berakhir.