Jadwal Link Live Streaming NBA Play In Tournament di Vidio

Jumat, 15 April 2022 15:49 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The Fine Line
NBA kini akan memasuki NBA Play In Tournament pada Sabtu akhir pekan ini. Babak ini menyusul selesainya musim regular pada 11 April kemarin. Copyright: © The Fine Line
NBA kini akan memasuki NBA Play In Tournament pada Sabtu akhir pekan ini. Babak ini menyusul selesainya musim regular pada 11 April kemarin.

INDOSPORT.COM - NBA kini akan memasuki NBA Play In Tournament pada Sabtu akhir pekan ini. Babak ini menyusul selesainya musim regular pada 11 April kemarin. Berikut jadwal dan link live streaming untuk menonton di Vidio.

Sebagai informasi, NBA Play In Tournament merupakan kesempatan terakhir untuk mendapatkan tiket ke babak playoff dan nantinya menjaga peluang bisa tampil sampai final.

Hal ini dikarenakan dalam kompetisi NBA sendiri hanya enam tim teratas dalam klasmen masing-masing wilayah yang langsung dinyatakan lolos ke babak playoff.

Babak ini akan diikuti oleh tim-tim yang menduduki posisi ke-7 hingga ke-10 pada masing-masing klasmen wilayah. Nantinya, hanya ada dua tim terbaik yang bisa memperoleh tiket ke babak playoff tersebut.

Peringkat ke-7 akan melawan peringkat ke-8. Nantinya, tim yang memenangkan permainan tersebut akan langsung berhadapan dengan peringkat ke-2 dalam babak playoff.

Di sisi lain, tim yang kalah dalam pertandingan tersebut akan bertanding dengan tim yang memenangkan pertandingan antara peringkat ke-9 dan ke-10.

Nama yang keluar sebagai pemenang dalam pertemuan tersebut kemudian telah ditunggu dalam babak playoff oleh pemenang puncak klasmen dalam musim regular.

Dari wilayah timur sendiri, babak NBA Play In Tournament ini diikuti oleh Brooklyn Nets, Cleveland Cavaliers, Atlanta Hawks, dan Charlotte Hornets.

Sedangkan dari wilayah barat, babak ini diikuti oleh Minnesota Timberwolves, LA Clippers, New Orleans Pelicans, serta San Antonio Spurs.