LeBron James Janji Terus Berjuang ke Playoff NBA Sampai Dirinya Pensiun

Minggu, 24 April 2022 21:05 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/David Richard
Pebasket Los Angeles Lakers yakni LeBron James berjanji untuk membawa timnya kembali berjaya di musim berikutnya dan sampai dirinya pensiun. Foto: Reuters/David Richard. Copyright: © Reuters/David Richard
Pebasket Los Angeles Lakers yakni LeBron James berjanji untuk membawa timnya kembali berjaya di musim berikutnya dan sampai dirinya pensiun. Foto: Reuters/David Richard.

INDOSPORT.COM - Pebasket Los Angeles Lakers yakni LeBron James berjanji untuk membawa timnya kembali berjaya di musim berikutnya dan sampai dirinya pensiun.

Ia juga mengatakan bahwa akan memastikan timnya untuk menembus babak playoff pada NBA musim mendatang.

Pernyataan LeBron James ini dibagikan langsung melalui akun twitter pribadinya yaitu @KingJames.

LeBron James merasa sakit hati karena timnya gagal masuk ke babak palyoff musim ini dan iri kepada tim lainnya yang berhasil memperoleh kesuksesan besar pada tahun ini.

Sebagai informasi, Los Angeles Lakers terpaksa angkat kaki lebih awal di laga NBA 2021-2022 karena performa permainan yang sangat buruk.

Tim pimpinan Frank Vogel ni harus tersingkir usai menduduki peringkat ke-11 di klasemen akhir konferensi barat dan gagal masuk ke babak playoff.

Hasil ini sangat mengecewakan bagi pemain dan semua penggemar Los Angeles Lakers, mengingat tim ini merupakan salah satu tim yang bertabur bintang.

Los Angeles Lakers memiliki tiga pemain bintang yakni LeBron James, Anthony Davis, dan Rusell Westbrook. Namun, kombinasi ketiga pemain tak bisa menyelamatkan timnya dari kegagalan.

Kegagalan timnya di musim ini memang pukulan berat bagi LeBron dan membuatnya frustrasi. Alhasil, ia pun menuangkan sebuah cuitan dengan janji besar untuk timnya musim depan.

Sejatinya, kegagalan yang dialami oleh Los Angeles Lakers salah satunya disebabkan oleh cedera yang dialami oleh LeBron James.