IBL 2022: Dewa United Geber Persiapan Playoff Pasca Lebaran

Selasa, 3 Mei 2022 23:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dewa United Surabaya akan menggeber persiapan Playoff IBL 2022 usai lebaran. Saat ini tim tengah diliburkan dan pemain diberi kesempatan pulang kampung. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dewa United Surabaya akan menggeber persiapan Playoff IBL 2022 usai lebaran. Saat ini tim tengah diliburkan dan pemain diberi kesempatan pulang kampung.

INDOSPORT.COM - Dewa United Surabaya akan menggeber persiapan Playoff IBL 2022 usai lebaran. Saat ini tim tengah diliburkan dan pemain diberi kesempatan pulang kampung.

CEO Dewa United Surabaya, Michael Oliver Wellerz mengatakan para pemain akan dipanggil kembali setelah lebaran. Mereka harus menjalani pemulihan kondisi setelah libur selama satu bulan.

"Persiapan untuk Playoff akan kami lakukan setelah lebaran. Kondisi para pemain akan kami cek ulang saat sudah semuanya berkumpul," ujar pria yang akrab disapa Owe.

Jeda waktu yang dimiliki jelang Playoff ini akan dimaksimalkan Dewa United Surabaya. Apalagi tim basket berjuluk Anak Dewa sudah tahu siapa lawan di Playoff IBL 2022 yakni Prawira Bandung.

Dari hasil pertemuan di musim reguler, Anak Dewa dua kali menelan kekalahan.

Oleh sebab itu, Owe menegaskan tim harus berbenah. Kesalahan yang kerap dilakukan di babak reguler tak boleh terulang.