Hasil Final NBA Wilayah Barat: Gacor di Paruh Kedua, Warriors Rebut Game 2 dari Mavericks

Sabtu, 21 Mei 2022 11:08 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Kelley L Cox-USA TODAY Sports
Luka Doncic (tengah) mencoba keluar dari hadangan Otto Porter Jr di laga Golden State Warriors vs Dallas Mavericks (21/05/22). (Foto: Reuters/Kelley L Cox-USA TODAY Sports) Copyright: © Reuters/Kelley L Cox-USA TODAY Sports
Luka Doncic (tengah) mencoba keluar dari hadangan Otto Porter Jr di laga Golden State Warriors vs Dallas Mavericks (21/05/22). (Foto: Reuters/Kelley L Cox-USA TODAY Sports)

INDOSPORT.COM – Berikut hasil final NBA 2021-22 Wilayah Barat antara Golden State Warriors vs Dallas Mavericks, Sabtu (21/05/22) WIB.

Golden State Warriors meraih kemenangan keduanya atas Dallas Mavericks di final NBA 2021-22 Wilayah Barat yang berlangsung di Chase Center.

Di duel ini, Warriors bisa dikatakan telah panas. Bagaimana tidak? Mavericks mampu unggul 14 poin di paruh pertama pada game kedua ini.

Di kuarter pertama, Mavericks mampu tampil dominan dan berhasil membuat Warriors mati kutu sehingga unggul 32-25 atas tuan rumah.

Di kuarter kedua, Mavericks kembali tampil dominan atas Warriors dan kembali unggul tujuh poin usai menutup kuarter kedua dengan skor 40-33.

Pasca paruh pertama, Steve Kerr selaku pelatih Warriors membuat gebrakan dan berhasil membuat anak asuhnya bangkit di paruh kedua.

Di kuarter ketiga, Warriors tampil apik dalam Defense dan Ofense dengan mencetak 25 poin dan membuat Mavericks hanya bisa melesakkan 13 poin saja.

Ketertinggalan dua poin ini akhirnya bisa dibalikkan di kuarter terakhir oleh Warriors yang berhasil menutup kuarter keempat ini dengan 43-32.

Warriors mampu membalikkan keadaan ini usai banyak mencetak poin di Paint Area. Total 62 poin atau hampir setengah poin keseluruhan tuan rumah di dapat di area ini.

Tak hanya itu, Warriors juga terbilang klinis dalam lemparan tripoin, dengan 14 kesuksesan dari 28 percobaan, serta dibarengi tingginya persentase Free Throw sepanjang pertandingan.