Link Live Streaming NBA Conference Final: Dallas Mavericks vs Golden State Warriors di Vidio

Rabu, 25 Mei 2022 19:34 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© nba.com
Kompetisi NBA 2021/22 sudah memasuki babak Conference Final antara Dallas Mavericks vs Golden State Warriors. Berikut info link live streaming untuk menonton. Copyright: © nba.com
Kompetisi NBA 2021/22 sudah memasuki babak Conference Final antara Dallas Mavericks vs Golden State Warriors. Berikut info link live streaming untuk menonton.

INDOSPORT.COM – Kompetisi NBA 2021/22 sudah memasuki babak Conference Final antara Dallas Mavericks vs Golden State Warriors. Berikut info link live streaming untuk menontonnya di Vidio.

Conference Final NBA untuk Wilayah Barat hingga saat ini telah menyelesaikan Game 4. Dengan demikian, masih tersisa Game 5 hingga Game 7 yang rencananya akan selesai pada Selasa, 31 Mei 2022 mendatang.

Tak kalah dengan kemeriahan di Wilayah Timur, dari Wilayah Barat sendiri ada Dallas Mavericks yang bersaing ketat dengan Golden State Warriors pada Conference Final NBA tahun ini.

Game 1 yang berlangsung pada Kamis pekan lalu berhasil dimenangkan oleh Warriors dengan angka akhir 112-87. Tak hanya itu, tim asuhan Steve Kerr itu juga membungkus kemenangan pada Game 2 dengan hasil 126-117.

Terus berusaha mengimbangi Warrior, Mavericks justru kembali menelan kekalahan setelah dilibas Stephen Curry dan kawan-kawan dengan skor 100-109.

Kemenangan bagi Luka Doncic dan pemain Mavericks lainnya baru didapat setelah melakoni  Game 4 dengan angka 119-109 bagi kekalahan Warriors.

Meskipun begitu, Warriors hingga saat ini mampu memenangkan 3 game, berbanding terbalik dengan Mavericks yang mengantongi satu kemenangan.

Dengan tambahan empat hasil di atas, tercatat Golden State Warriors berhasil melumpuhkan Dallas Mavericks empat kali di sepuluh pertemuan terakhir keduanya.

Sementara Mavericks sendiri lebih unggul dengan mengoleksi enam kali kemenangan atas Warriors.