Jadwal dan Link Live Streaming Game 2 Final NBA 2021/22 Celtics vs Warriors di Vidio

Jumat, 3 Juni 2022 15:43 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Game 2 Final NBA 2021/22 antara Boston Celtics vs Golden State Warriors bisa ditonton secara live streaming di Vidio. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Game 2 Final NBA 2021/22 antara Boston Celtics vs Golden State Warriors bisa ditonton secara live streaming di Vidio.

INDOSPORT.COM – Game 2 Final NBA 2021/22 antara Boston Celtics vs Golden State Warriors bisa ditonton secara live streaming di Vidio.

Babak puncak final yang mempertemukan antara juara final konferensi Wilayah Timur, Boston Celtics melawan juara final konferensi Wilayah Barat, Golden State Warriors dapat disaksikan melalui live streaming NBA di platform Vidio.

Berlangsung di Chase Center, San Francisco, California, babak final Game 1 berhasil dimenangkan oleh Celtics setelah menekuk lutut Stephen Curry dan kawan-kawan dengan skor 120-108.

Jalannya pertandingan awalnya dikuasai oleh Warriors hingga mereka unggul dalam kuarter pertama dengan skor 32-28 meskipun Celtics memberikan perlawanan yang tidak main-main.

Benar saja, perlawanan Celtics terbukti apik pada kuarter kedua dengan menekuk lutut Warriors 28-22, sehingga kedudukan berubah menjadi keunggulan bagi Celtics 56-54.

Merasa tertinggal dalam kuarter kedua, pasukan Steve Kerr akhirnya membalas kekalahan tersebut pada kuarter ketiga dengan skor 38-24.

Sayangnya, Game 1 tak berpihak pada Warriors karena pada kuarter keempat Celtics membantai habis mereka dengan skor 40-16.

Dengan hasil tersebut, tercatat Boston Celtics berhasil memenangkan empat dari lima pertandingan yang mempertemukan mereka dengan Golden State Warriors yang hanya mampu memenangkan satu pertandingan.