Link Live Streaming Kualifikasi FIBA World Cup 2023: Indonesia vs Arab Saudi

Jumat, 1 Juli 2022 18:49 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Perbasi
Timnas Basket Indonesia. Copyright: © Perbasi
Timnas Basket Indonesia.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming kualifikasi FIBA World Cup 2023 antara Indonesia vs Arab Saudi, Jumat (01/07/22) pukul 19:30 WIB.

Pertandingan Kualifikasi FIBA World Cup 2023 Qualifiers Grup C akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, di mana skuad Garuda siap menunjukkan tajinya.

Timnas basket Indonesia sendiri telah mengikuti latihan di Australia dan meraih beberapa kemenangan saat uji tanding dengan tim basket profesional dari Australia.

Indonesia yang menjadi tuan rumah ajang ini sekaligus peraih medali emas SEA GAMES 2021 Vietnam, membuat peluang kepercayaan diri untuk dua pertandingan sisa kualifikasi FIBA World Cup kali ini cukup besar.

Beberapa pemain unggulan akan memperkuat timnas basket Indonesia, seperti Brandon Jawato, Derrick Michael, dan Andakara Prastawa.

Selain itu ada pemain naturalisasi seperti Marques Bolden dan Lester Prosper. Namun, dua nama ini tak masuk dalam roster untuk laga melawan Arab Saudi nanti.

Melansir dari FIBA Basketball, Indonesia akan bersua melawan Arab Saudi di Istora Senayan, Jakarta, pada Jumat (010/7/22). Pertandingan ini akan dihelat pada pukul 19.30 WIB.

Selanjutnya, Indonesia akan bertemu dengan Yordania pada hari Senin (040/7/22). Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.