Kevin Durant Bakal Cabut dari Nets, Kyrie Irving: Ikut!

Sabtu, 2 Juli 2022 17:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Dennis Schneidler/Mark J Rebilas-USA TODAY Sports
Pemain basket Brooklyn Nets, Kevin Durant, Kyrie Irving dan James Harden. Foto: REUTERS/Dennis Schneidler/Mark J Rebilas-USA TODAY Sports Copyright: © REUTERS/Dennis Schneidler/Mark J Rebilas-USA TODAY Sports
Pemain basket Brooklyn Nets, Kevin Durant, Kyrie Irving dan James Harden. Foto: REUTERS/Dennis Schneidler/Mark J Rebilas-USA TODAY Sports

INDOSPORT.COM – Pebasket Brooklyn Nets, Kyrie Irving, tampaknya sudah tak betah lagi setelah rekannya, Kevin Durant, meminta pertukaran pada hari Kamis waktu setempat.

Kyrie Irving sendiri juga sudah dirumorkan bakal segera angkat kaki dari Brooklyn Nets dan hal tersebut sempat dipantau oleh Kevin Durant.

Bahkan sempat ada rumor bahwa Los Angeles Lakers meminati pebasket beragama Islam tersebut. Jika pertukaran tersebut terwujud, Kyrie Irving akan bereuni lagi dengan mega bintang, LeBron James.

LeBron James sendiri adalah rekan setim Irving kala masih membela Cleveland Cavaliers. Bersama The King, kedua pemain tersebut meraih gelar juara NBA bersama tahun 2016 silam.

Duet keduanya bahkan sempat menghentikan dominasi The Splash Brother, Stephen Curry dan Klay Thompson pada tahun tersebut.

Namun, jika pertukaran dengan Lakers terwujud, bisa saja Kyrie Irving makin semringah dalam bermain mengingat dirinya dan James pernah mendominasi bersama.

Tak heran asa kedua pemain tersebut dalam menambah gelar juara NBA ke lemari trofinya bisa terwujud.

Namun, pertukaran tersebut dinilai hampir mustahil. Pasalnya, LA Lakers menawarkan kepada Nets Russel Westbrook yang baru saja merampungkan musim terburuknya di NBA.

Tentu saja, tawaran pertukaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Brooklyn Nets sehingga masa depan Irving bisa dibilang masih abu-abu.

Sempat beredar rumor juga bahwa Kyrie Irving masih bakal lanjut bermain untuk Nets selama satu musim lagi. Namun, cuitan Irving dalam Twitter-nya tampaknya mengisyaratkan hal lain.