Drama Panas! Tak Kunjung Ditukar oleh Brooklyn Nets, Kevin Durant Bakal Gantung Sepatu

Selasa, 16 Agustus 2022 14:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Brad Penner
Pebasket Brooklyn Nets, Kevin Durant mengontrol bola saat melawan Jazz Royce di Barclays Center. Foto: Reuters/Brad Penner Copyright: © Reuters/Brad Penner
Pebasket Brooklyn Nets, Kevin Durant mengontrol bola saat melawan Jazz Royce di Barclays Center. Foto: Reuters/Brad Penner

INDOSPORT.COM – Drama antara Kevin Durant dan Brooklyn Nets kian memanas. Kini Forward tersebut diprediksi bisa saja pensiun jika tak kunjung ditukar.

Sebelumnya, Kevin Durant sudah berbuat ulah berkali-kali dengan menebar kode-kode bakal keluar dari Brooklyn Nets.

Bahkan, mantan roster Golden State Warriors itu sempat memantau situasi rekan setimnya, Kyrie Irving, terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk hengkang.

Kyrie Irving sendiri sempat dikabarkan bakal cabut dari Nets. Keputusannya itu tampaknya bakal memengaruhi keinginan Durant untuk cabut atau tidak.

Meski demikian, Irving dirasa tetap akan berseragam Nets untuk musim depan. Namun, rupanya keputusan Irving tidak menghentikan langkah Kevin Durant untuk cabut dari Nets.

Durant bahkan dengan lancangnya memberi tahu pemilik klub, Joe Tsai, untuk memilih mempertahankan dirinya atau memecat pelatih Nets, Steve Nash, beserta General Manager, Sean Marks.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Durant tidak percaya atau tidak suka dengan jajaran direksi Nets di bawah kepemimpinan Nash dan Marks.

Oleh sebab itu, tak heran apabila sang megabintang memaksa pemilik Nets untuk melangsungkan trade dirinya jika Nash dan Marks masih menginjakkan kaki di sana.

Kini eksekutif NBA, yang tidak diketahui namanya, berpendapat bahwa Kevin Durant bisa saja lebih memilih gantung sepatu jika tak kunjung ditukarkan oleh Brooklyn Nets.