Link Live Streaming Playoff IBL 2022: Misi Besar 6 Tim Tersisa, Ada Pelita Jaya vs RANS

Selasa, 16 Agustus 2022 13:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut link live streaming playoff IBL 2022 hari ini, Selasa (16/08/22), di mana enam tim tersisa bakal tampil jor-joran demi lolos ke babak semifinal. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming playoff IBL 2022 hari ini, Selasa (16/08/22), di mana enam tim tersisa bakal tampil jor-joran demi lolos ke babak semifinal.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming playoff IBL 2022 hari ini, Selasa (16/8/22). Total enam tim tersisa bakal tampil mati-matian demi lolos ke semifinal.

Sebanyak enam tim bola basket nasional yang akan kembali unjuk gigi di gim ketiga babak playoff IBL 2022 yang berlangsung di C-Tra Arena, Bandung, Jawa Barat.

Keenam tim tersebut akan bersaing ketat demi memperebutkan tiket menuju babak semifinal yang akan digelar pada 20-23 Agustus nanti.

Kemudian para tim yang lolos akan kembali unjuk gigi di partai pamungkas yakni partai final bakal berlangsung pada 27-30 Agustus mendatang.

Sebelumnya terdapat satu tim yang berhasil lolos ke babak semifinal. Yakni Satria Muda yang melenggang ke babak selanjutnya usai mengalahkan Amartha Hangtuah.

Satria Muda mampu meraih kemenangan di gim pertama dengan skor tipis yakni 88-86. Sedangkan di gim kedua menang dengan skor 82-75.

Hasil ini pun membuat Satria Muda menjadi satu-satunya tim yang lolos ke babak selanjutnya dengan hanya melakoni dua gim saja. Sedangkan tim lainnya harus melewati tiga gim.

Pada gim ketiga yang digelar hari ini, Pelita Jaya vs RANS PIK Basketball menjadi salah satu duel yang paling dinantikan.

Sebab, Pelita Jaya merupakan salah satu tim jagoan di ajang bola basket nasional ini. Meski diunggulkan, namun tim papan atas itu nyatanya tak mudah melakoni babak playoff ini.

Pelita Jaya sempat kalah dari RANS di gim kedua. Maka Andakara Prastawa wajib meraih kemenangan agar bisa lolos ke babal semifinal IBL 2022. Berikut link live streamingnya: