Rekap Hasil NBA Hari Ini: GSW-Nets Kompak Tumbang, Bucks Raih Kemenangan

Minggu, 30 Oktober 2022 11:18 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Jim Dedmon-USA TODAY Sports
Berikut rekap hasil NBA per Minggu (30/10/2022) yang mana Golden State Warriors dan Brookly Nets kompak tumbang, sedangkan Milwaukee Bucks menang. Copyright: © Reuters/Jim Dedmon-USA TODAY Sports
Berikut rekap hasil NBA per Minggu (30/10/2022) yang mana Golden State Warriors dan Brookly Nets kompak tumbang, sedangkan Milwaukee Bucks menang.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil NBA per Minggu (30/10/2022) yang mana Golden State Warriors dan Brookly Nets kompak tumbang, sedangkan Milwaukee Bucks menang.

Pertandingan pertama NBA hari ini dibuka oleh kemenangan Sacramento Kings atas Miami Heat dengan skor 119-113. Kings unggul di kuarter pertama dan kedua.

Shooting Guard Miami Heat, Tyler Herro, menjadi pendulang poin terbanyak dengan catatan 34 poin dan tiga rebound.

Golden State Warriors kalah dalam babak overtime melawan Charlotte Hornets dengan skor 120-113. Hornets unggul di kuarter pertama, kedua, keempat, dan overtime.

Power Forward Charlotte Hornets, P.J. Washington, menjadi pencetak poin terbanyak dengan koleksi 31 poin, tujuh rebound, dan satu assist.

Indiana Pacers berhasil menang atas Brooklyn Nets dengan skor 116-125. Pacers unggul dalam kuarter kedua, ketiga, dan keempat.

Point Guard Brooklyn Nets, Kyrie Irving, menjadi pengoleksi poin terbanyak dengan torehan 35 poin, dua rebound, dan enam assist.

Philadelphia 76ers berhasil meraih kemenangan 109-114 atas Chicago Bulls. The 76ers unggul dalam kuarter pertama dan keempat.

Center Philadelphia 76ers, Joel Embiid, menjadi pencetak angka terbanyak dengan torehan 25 poin, tujuh rebound, dan empat assist.