Persiapan IBL 2023, Prawira Harum Bandung Datangkan Pemain Anyar

Senin, 28 November 2022 16:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© ibl
Indra Muhammad. Copyright: © ibl
Indra Muhammad.

INDOSPORT.COM - Menjelang Indonesia Basketball League (IBL) musim 2023 mendatang, tim Prawira Harum Bandung terus menggelar persiapan dengan menggelar latihan.

Selain itu, tim Prawira Harum Bandung juga mendatangkan pemain anyar untuk menambah kekuatan guna menghadapi IBL 2023. Kali ini, satu pemain sarat pengalaman telah sepakat menjalin kontrak jangka panjang, yakni Indra Muhammad.

Pemain yang musim lalu membela klub Bima Perkasa Yogyakarta tersebut, akan mendapatkan kontrak selama 2 (dua) tahun dan opsi perpanjangan dari manajemen Prawira Harum Bandung.

Direktur Prawira Harum Bandung, Teddy Tjahjono, mengatakan keputusan untuk mendatangkan pemain anyar merupakan kebijakan dari pelatih, David Singleton.

Pasalnya, pelatih lebih memahami dan mengetahui kebutuhan tim untuk persiapan kompetisi IBL yang rencananya akan bergulir pada bulan Januari 2023 mendatang. 

"Tentunya Indra Muhammad memiliki potensi dan kami telah sepakat untuk kontrak selama 2 (dua) tahun dengan opsi perpanjangan," kata Teddy Tjahjono dalam rilis yang diterima INDOSPORT, Senin (28/11/22).

Pemain kelahiran 23 Desember 1994 tersebut datang ke Bandung untuk bertukar tempat dengan Andre Adrianno yang berpindah ke Yogyakarta. 

Musim depan, Andre akan membela Bima Perkasa Yogyakarta setelah berpisah dengan Prawira Harum Bandung.

Teddy mengatakan, pihaknya mengucapakan terima kasih kepada Andre Adrianno atas dedikasi dan kebersamaannnya selama ini bersama tim Prawira Harum Bandung.

"Saya pribadi, tim dan juga manajemen mengucapkan terima kasih kepada Andre Adrianno atas dedikasi dan kebersamaannnya selama ini dengan Prawira Harum Bandung," Ungkap Teddy.