Rekap Hasil NBA Hari Ini: Nets dan Celtics Berjaya, LA Lakers Kurang Hoki

Selasa, 29 November 2022 15:21 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Brad Penner
Berikut rekap hasil NBA, Selasa (29/11/22). Foto: Reuters/Brad Penner. Copyright: © Reuters/Brad Penner
Berikut rekap hasil NBA, Selasa (29/11/22). Foto: Reuters/Brad Penner.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap NBA hari ini, Selasa (29/11/22), di mana Brooklyn Nets dan Boston Celtics berjaya, sedangkan Los Angeles Lakers (LA Lakers) kurang hoki.

Diketahui, musim reguler NBA 2022/2023 terus berlanjut hingga memasuki pekan ketujuh.

Seperti diketahui, saat reguler season, tim-tim peserta akan bersaing memperebutkan posisi teratas untuk mendapatkan tiket play-off dan beberapa lagi harus berjuang melalui jalur play-in.

Nantinya, sejumlah 16 tim dari Wilayah Timur dan Wilayah Barat bertarung di babak play-off yang menggunakan sistem Best of Seven.

Tidak ayal, para kontestan pun bersaing ketat untuk meraih hasil terbaik di setiap jadwal pertandingan mereka, termasuk hari ini, Selasa (29/11/22).

Pada hari ini, total ada 10 pertandingan yang sangat menegangkan, di mana sejumlah tim besar seperti Brooklyn Nets, Boston Celtics, hingga Los Angeles Lakers (LA Lakers) berjibaku di reguler season.

Dimulai dari Boston Celtics yang berjaya usai mencetak poin tertingginya di musim ini. Boston Celtics membekuk tim tamu, Charlotte Hornets dengan skor 140-105.

Poin tertinggi sebelumnya, dicetak Boston Celtics saat mengalahkan New York Knicks dengan skor 133-118. Demikian dilansir dari laman NBA.

Hasil tersebut sekaligus memperpanjang rekor kemenangan Boston Celtics yang tidak pernah kalah dalam sembilan laga kandang secara beruntun.

Rekap hasil NBA berikutnya juga cukup membahagiakan bagi Brooklyn Nets yang mencetak kemenangan 109-102 atas Orlando Magic. Nahasnya, hasil kurang hoki justru didapat Los Angeles Lakers (LA Lakers).