Rekap NBA Hari Ini: LA Lakers Jungkalkan Bucks, GSW Full Senyum

Sabtu, 3 Desember 2022 12:56 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Berikut rekap NBA hari Sabtu (03/12/2022) yang mana Milwaukee Bucks sukses jungkalkan Los Angeles Lakers dan Golden State Warriors (GSW) full senyum. Copyright: © Getty Images
Berikut rekap NBA hari Sabtu (03/12/2022) yang mana Milwaukee Bucks sukses jungkalkan Los Angeles Lakers dan Golden State Warriors (GSW) full senyum.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap NBA hari Sabtu (03/12/2022) yang mana Milwaukee Bucks sukses jungkalkan Los Angeles Lakers dan Golden State Warriors (GSW) full senyum.

Laga NBA hari ini dibuka oleh kemenangan tipis Charlotte Hornets atas Washington Wizards dengan skor 117-116. Hornets unggul di kuarter pertama, kedua, dan ketiga.

Shooting Guard Washington Wizards, Bradley Beal, menjadi pendulang angka terbanyak dengan raihan 33 poin, enam rebound, dan tujuh asssit.

Atlanta Hawks kembali melanjutkan kemenangannya setelah mengandaskan Denver Nuggets dengan skor 117-109. Hawks unggul di kuarter pertama dan kedua.

Point Guard Atlanta Hawks, Dejounte Murray, menjadi pencetak angka terbanyak dengan koleksi 34 poin, tiga rebound, dan delapan assist.

Sementara itu, Miami Heat berhasil mengungguli Boston Celtics saat laga berlanjut ke babak overtime dengan kemenangan 116-120.

Small Forward Boston Celtics, Jaylen Brown, menjadi pendulang poin terbanyak dengan catatan 37 poin, 14 rebound, dan lima assist.

Brooklyn Nets meraih kemenangan 114-105 kala menghadapi Toronto Raptors. Nets unggul di kuarter pertama saja.

Point Guard Brooklyn Nets, Kyrie Irving, menjadi pencetak angka terbanyak dengan raihan 27 poin, lima rebound, dan lima assist.

Cleveland Cavaliers melanjutkan kemenangan setelah menumbangkan Orlando Magic dengan skor 107-96. Cavaliers unggul di kuarter pertama, kedua, dan ketiga.

Shooting Guard Cleveland Cavaliers, Donovan Mitchell, menjadi pendulang angka terbanyak dengan koleksi 34 poin, dua rebound, dan satu assist.

Di sisi lain, Los Angeles Lakers berhasil menjungkalkan Milwaukee Bucks dengan skor 129-133. Lakers unggul di kuarter pertama dan kedua.

Power Forward Los Angeles Lakers, Anthony Davies, menjadi pencetak angka terbanyak dengan catatan 44 poin, 10 rebound, dan empat assist.