Durant dan Irving Tak Mengendor, Brooklyn Nets Kantongi 12 Kemenangan Beruntun

Selasa, 3 Januari 2023 23:59 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Brett Davis
Pertandingan NBA antara Atlanta Hawks vs Brooklyn Nets. (Foto: REUTERS/Brett Davis) Copyright: © REUTERS/Brett Davis
Pertandingan NBA antara Atlanta Hawks vs Brooklyn Nets. (Foto: REUTERS/Brett Davis)

INDOSPORT.COM — Brooklyn Nets menjadi tim paling panas di NBA dengan 12 kemenangan beruntun dan duet Kyrie Irving dan Kevin Durant menjadi kunci kemenangan mereka atas San Antonio Spurs.

Kombinasi duet Kyrie Irving dan Kevin Durant berhasil memperoleh total 52 poin di laga kontra San Antonio Spurs, Selasa (03/01/23). Mereka berdua menjadi duet terproduktif sepanjang musim NBA musim 2022-2023.

Kyrie Irving yang berhasil mengantongi 27 poin dan 8 rebound pun menjadi top skor pada pertandingan ini.

Efisiensi dari Point Guard Brooklyn Nets ini, dengan berhasil memasukkan 11 dari total 14 tembakan yang diantaranya 4 dari 5 ttembakan tiga angka.

Tak seperti biasanya, tidak ada satu pemain yang paling mendominasi pada pertandingan ini dan bahkan bisa dibilang, MVP pada pertandingan kali ini ada dua pemain.

Selain Kyrie Irving, pemain yang cocok dianggap MVP adalah Kevin Durant, ia berhasil mecatatkan double-double dengan 25 poin dan 11 assist

Efisiensi dari pemain berusia 32 tahun ini pun dapat mengimbangi duetnya. Dengan berhasil memasukkan 10 dari 14 tembakan namun dia sama sekali tak memasukkan tembakan tiga angka dari total satu percobaan yang ia lakukan.

Dengan kemenangan atas San Antonio Spurs ini, Brooklyn Nets hanya kurang dua kemenangan lagi untuk bisa menyamai rekor kemenangan terbanyak tim mereka.

Namun sepertinya, rekor ini bukanlah tujuan Kyrie Irving yang bahkan mengaku tak terlalu peduli dengan rekor ini.

“Saya tak merasa kita benar-benar bermain untuk itu (mempertahankan kemenangan beruntun), yang kita pikirkan hanyalah bermain bagus dan menang,” ungkap Kyrie Irving.