Rekap Hasil NBA Hari Ini: Thomas Jadi Tulang Punggung Nets, Thompson Menggila bersama Golden State

Selasa, 7 Februari 2023 13:47 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Brad Penner-USA TODAY Sports via REUTERS
Rekap hasil NBA, Selasa (07/02/23), sajikan Cam Thomas yang jadi tulang punggung Brooklyn Nets dan Klay Thompson yang menggila bersama Golden State Warriors. Copyright: © Brad Penner-USA TODAY Sports via REUTERS
Rekap hasil NBA, Selasa (07/02/23), sajikan Cam Thomas yang jadi tulang punggung Brooklyn Nets dan Klay Thompson yang menggila bersama Golden State Warriors.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil NBA, Selasa (07/02/23), sajikan Cam Thomas yang jadi tulang punggung Brooklyn Nets dan Klay Thompson yang menggila bersama Golden State Warriors.

Laga NBA hari ini menyajikan salah satunya laga seru antara Brooklyn Nets vs Los Angeles Clippers yang dimenangi oleh Kawhi Leonard cs.

Ya, Nets harus mengakui keunggulan LA Clippers setelah kalah dengan skor 116-124 tanpa diperkuat oleh Kyrie Irving yang sudah ditukar ke Dallas Mavericks serta Kevin Durant.

Nets tampaknya tidak perlu panik sebab mereka kini punya sosok bintang baru yang siap menggendong tim dalam diri Cam Thomas.

Point Guard Brooklyn Nets, Cam Thomas, memang menjadi pendulang angka terbanyak di laga tersebut dengan raihan 47 poin, 4 rebound, dan 3 assist.

Lebih hebatnya lagi, Cam Thomas, yang masih berusia 21 tahun, menjadi pemain termuda kedua yang mampu mencetak 40 poin ke atas secara back-to-back setelah LeBron James.

Bahkan pria berusia 21 tahun itu mencatatkan rata-rata 46 Point per Game (PPG) sejak ditinggal Point Guard Nets, Kyrie Irving.

Bahkan, Thomas mencetak 36,7 PPG berbanding jauh dengan Irving di angka 26 PPG serta mencetak rata-rata 4 3PM, sedangkan Irving mencatatkan rata-rata 3 3PM.

Selain itu, Cam Thomas mampu menyamai rekor gim dengan koleksi di atas 40 poin dalam kurun tiga hari saja sebanyak dua kali, sedangkan Kyrie Irving juga menorehkan jumlah yang sama dalam musim ini.

Pasukan Cam Thomas cs selanjutnya bakal bertanding di laga NBA antara Brooklyn Nets vs Phoenix Suns pada Rabu (08/02/23) pukul 07.30 WIB.