Rekap Hasil NBA Hari Ini: Rekor Aneh Golden State, Celtics Gagal Raih Kemenangan ke-50

Minggu, 19 Maret 2023 14:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/John Hefti-USA TODAY Sports
Rekap hasil NBA, Minggu (19/03/2023), sajikan rekor aneh Golden State Warriors dan Boston Celtics yang gagal raih kemenangan ke-50. Copyright: © Reuters/John Hefti-USA TODAY Sports
Rekap hasil NBA, Minggu (19/03/2023), sajikan rekor aneh Golden State Warriors dan Boston Celtics yang gagal raih kemenangan ke-50.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil NBA, Minggu (19/03/2023), sajikan rekor aneh Golden State Warriors dan Boston Celtics yang gagal raih kemenangan ke-50.

Laga NBA hari ini menyajikan salah satu laga seru antara Memphis Grizzlies vs Golden State Warriors.

Laga tersebut berakhir dengan kekalahan Golden State dengan skor 133-119 yang mana tim asuhan Steve Kerr itu juga menciptakan rekor aneh.

Ya, sejak jeda All-Star, Golden State menjalani tujuh laga tanpa kemenangan di tandang yang berarti tak satupun pertandingan yang dimenangi oleh Stephen Curry cs.

Sebaliknya, Golden State Warriors menyapu bersih tujuh kemenangan di markas sendiri tanpa kekalahan yang membuat pasukan Kerr ini seakan-akan bak jadi tim jago kandang.

Power Forward Grizzlies, Jaren Jackson, menjadi pendulang poin terbanyak di laga tersebut dengan torehan 31 poin, tujuh rebound, dan tiga assist.

Power Forward Golden State, Jonathan Kuminga, menjadi pencetak poin terbanyak bagi timnya dengan raihan 24 poin, delapan rebound, dan tiga assist.

Kekalahan atas Grizzlies ini membuat Stephen Curry berada dalam rentetan tiga kekalahan beruntun yang mana sebelumnya mereka tumbang lawan Los Angeles Clippers (134-126), Atlanta Hawks (127-119).

Dengan demikian, Golden State Warriors harus puas bertengger di peringkat ketujuh klasemen NBA Wilayah Barat dengan 36 kemenangan dan kekalahan.

Pasukan Steve Kerr ini kiranya bisa bangkit di laga lanjutan NBA antara Houston Rockets vs Golden State Warriors pada Selasa (21/03/2023) pukul 07:00 WIB.