Rekap Hasil NBA Hari Ini: Warriors Akhirnya Menang Tandang, Mavericks Tumbang

Selasa, 21 Maret 2023 13:03 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Troy Taormina
Rekap hasil NBA, Selasa (21/03/2023) sajikan Golden State Warriors yang akhirnya menang tandang dan Dallas Mavericks yang tumbang. Foto: Foto: REUTERS/Troy Taormina. Copyright: © REUTERS/Troy Taormina
Rekap hasil NBA, Selasa (21/03/2023) sajikan Golden State Warriors yang akhirnya menang tandang dan Dallas Mavericks yang tumbang. Foto: Foto: REUTERS/Troy Taormina.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil NBA, Selasa (21/03/2023) sajikan Golden State Warriors yang akhirnya menang tandang dan Dallas Mavericks yang tumbang.

Laga NBA pada hari ini, Selasa (21/03/2023), menyajikan laga seru antara Houston Rockets vs Golden State Warriors.

Tim besutan Steve Kerr berhasil bangkit dari kekalahan setelah sebelumnya mengoleksi tujuh laga tandang tanpa kemenangan sejak jeda All-Star.

Melawan Houston Rockets di laga lanjutan NBA hari ini, Golden State Warriors berhasil menang dengan skor 121-108.

The Splash Brother, Stephen Curry, dan Klay Thompson, menjadi dua sosok yang menggendong Golden State Warriors dalam pertandingan kontra Houston Rockets pada hari ini.

Stephen Curry menjadi pencetak angka terbanyak di laga tersebut dengan koleksi 30 poin, tujuh rebound, lima assist, dan lima tembakan tiga angka.

Sementara itu, Klay Thompson menjadi pendulang angka terbanyak kedua di pertandingan itu dengan raihan 29 poin, tujuh rebound, satu assist, dan lima tembakan tiga angka.

Di sisi lain, Power Forward Rockets bernama Tari Eason menjadi pencetak angka terbanyak di partai tersebut dengan torehan 21 poin, 12 rebound, dan satu assist.

Kemenangan ini membuat Golden State Warriors bertengger di peringkat keenam klasemen NBA Wilayah Barat dengan 37 kemenangan dan 36 kekalahan.

Stephen Curry cs selanjutkan akan ditunggu laga berat antara Dallas Mavericks vs Golden State Warriors pada Kamis (23/03/2023) pukul 06:30 WIB.