Rekap Hasil NBA Hari Ini: Bucks dan Mavericks Kompak Menang

Selasa, 28 Maret 2023 14:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Rick Osentoski
Rekap hasil NBA hari ini, Selasa (28/03/2023), sajikan Milwaukee Bucks dan Dallas Mavericks yang kompak menang. Copyright: © REUTERS/Rick Osentoski
Rekap hasil NBA hari ini, Selasa (28/03/2023), sajikan Milwaukee Bucks dan Dallas Mavericks yang kompak menang.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil NBA hari ini, Selasa (28/3/23), sajikan Milwaukee Bucks dan Dallas Mavericks yang kompak menang.

Laga NBA hari ini, Selasa (28/3/23), menyajikan laga seru antara Detroit Pistons vs Milwaukee Bucks.

Pertandingan tersebut berakhir bagi kemenangan Bucks atas Pistons dengan skor 117-126. Giannis Antetokounmpo berhasil bangkit dari kekalahan lawan Denver Nuggets sebelumnya.

Small Forward Bucks, Khris Middleton, menjadi pencetak poin terbanyak di laga kontra Pistons ini dengan koleksi 34 poin, delapan rebounds, dan lima asssit.

Perlu dicatat bahwa Bucks saat ini tidak pernah mengincipi kekalahan musim ini ketika Middleton mencetak 30+ poin.

Jasa Center Bucks, Brook Lopez, juga tidak boleh dilupakan setelah mencetak 24 poin, 14 rebounds, dua blok, dan 8/11 Field Goals (FG).

Bucks bahkan selalu menang sebanyak delapan kali dan tak pernah kalah kala Brook merampungkan gim dengan catatan 20/10.

Dengan kemenangan ini, Milwaukee Bucks masih memuncaki klasemen NBA Wilayah Timur dengan koleksi 54 kemenangan dan 21 kali kekalahan.

Khris Middleton cs selanjutkan akan bertanding di laga lanjutan NBA antara Indiana Pacers vs Milwaukee Bucks pada Kamis (30/3/23) pukul 06.00 WIB.

Di sisi lain, Dallas Mavericks berhasil bangkit dari empat kekalahan beruntun sebelumnya dengan mengandaskan Indiana Pacers.