LeBron James Diledek, Bintang Muda Lakers Beri Balasan Lebih Menohok

Kamis, 30 Maret 2023 15:50 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Reuters/USA TODAY Sports
Bintang muda Lakers, Austin Reaves (kiri) melakukan layups saat melawan Bulls (Foto: Reuters/USA TODAY Sports) Copyright: © Reuters/USA TODAY Sports
Bintang muda Lakers, Austin Reaves (kiri) melakukan layups saat melawan Bulls (Foto: Reuters/USA TODAY Sports)

INDOSPORT.COM – Bintang muda LA Lakers, Austin Reaves memberikan balasan lebih menohok kepada penggawa Chicago Bulls, Pat Beverley dalam pertandingan lanjutan NBA musim reguler 2022-23 yang beberapa hari sebelumnya meledek LeBron James.

Dalam pertandingan yang dimenangkan Lakers dengan skor 121-110 tersebut, Reaves nyatanya tidak terima jika pemain idola sekaligus seniornya diledek oleh Pat Beverley.

Kejadian ini tercipta di menit akhir kuarter keempat, di mana Austin Reaves mampu melewati hadangan Beverley dan setelah itu sukses menambah angka untuk keunggulan Lakers.

Setelah bola berhasil masuk, Reaves langsung berselebrasi menunjukkan gestur terlalu mudah untuk berduel dengan Beverley.

Selebrasi ini ia lakukan sesuai dengan yang dilakukan oleh Beverley saat meledek LeBron James pada Senin (27/03/23) kemarin, saat Lakers dibekuk oleh Bulls dengan 118-110.

Bedanya, kala itu LeBron James hanya membayangi Beverley saja tanpa melakukan pengawalan ketat, sementara pergerakkan Reaves dijaga ketat oleh Beverley.

Ironisnya, dalam pertandingan tersebut, Beverley sama sekali tidak mencetak satu angka pun meski bermain selama 24 menit 45 detik. Sedangkan Austin Reaves mencetak 19 poin dan LeBron James mengemas 25 poin.

Meski mendapat balasan dari Austin Reaves, Pat Beverley mengaku tidak kesal. Sebaliknya, ia merasa wajar jika dirinya bakal mendapat balasan atau perlakuan tidak menyenangkan dari para penggawa Lakers.

“Saya tahu momen ini bakalan terjadi jadi saya sudah menantinya. Untung Reaves yang melakukannya. Dia bermain dengan sangat baik dan terus konsisten sepanjang musim, dia bagus, cerdas, dan punya masa depan cerah,” ujar Beverley ke TheAthletics.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di Google News