x

Shock, Helikopter Kobe Bryant Jatuh Dekat Tempat Menginap YouTuber Indonesia

Senin, 27 Januari 2020 13:37 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
YouTuber Indonesia, Saaih Halilintar tidak menyangka jika lokasi jatuhnya helikopter yang ditumpangi oleh Kobe Bryant tidak jauh dari penginapannya di Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - YouTuber Indonesia, Saaih Halilintar tidak menyangka jika lokasi jatuhnya helikopter yang ditumpangi oleh Kobe Bryant tidak jauh dari penginapannya di Amerika Serikat.

Mantan pemain basket NBA, Kobe Bryant dinyatakan meninggal dunia setelah helikopter yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Calabasas, California.

Selain Kobe, pilot dan tujuh penumpang lainnya juga tewas di tempat. Rupanya lokasi kejadian kecelakaan helikopter itu tidak jauh dari tempat Saaih Halilintar menginap di Amerika Serikat.

Baca Juga

Saaih pun merasa shock setelah mengetahui seorang legenda basket, Kobe Bryant turut menjadi korban dalam kecelakaan tersebut.

"Aku kaget ada berita Helicopter jatuh di LA tempat aku menginap sekarang. Dan beberapa menit kemudian ada kabar bahwa pahlawan dan atlet basket LA telah meninggal dunia @kobebryant, 13 menit dari tempat aku sekarang," tulis salah satu anggota Gen Halilintar tersebut.

Dalam postingan tersebut terlihat asap abu-abu mengepul di tengah pegunungan yang berkabut. Sontak postingan Saaih Halilintar itu langsung mendapat banyak komentar dari netizen.

Baca Juga

@lisalastariicha: "Innalillahi wainnailaihi rojiun"

@ameliaprmda_: "He always be our legend"

@n.rmadhni30_: "Inalillahi, ikut sedih bang"

@ameliaprmda_: "RIP MAMBA"

@sashamwh: "Gak bisa bayangin gimana syoknya"

Kobe Bryant adalah sosok legenda basket yang bermain untuk tim Los Angeles Lakers dalam dua dekade dari tahun 1996 sampai 2016 lalu. Kematian Kobe Bryant membuat publik berduka.

Namun dalam penelusuran INDOSPORT, foto yang diunggah Saaih di akun Instagram miliknya merupakan hasil jepretan salahsatu website berita Amerika Serikat TMZ.
 

Kobe BryantLos Angeles LakersBasketBerita Transfer

Berita Terkini