x

NBA Ditunda, Rilis Film Dokumenter Michael Jordan Bakal Dipercepat?

Selasa, 31 Maret 2020 14:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Kabar baik di tengah penundaan NBA. Film dokumenter tentang Michael Jordan disebut bakal dirilis lebih cepat.

Dilansir dari New York Post, film dokumenter yang bercerita tentang Michael Jordan berjudul 'The Last Dance' bakal segera dirilis pada 19 April mendatang.

Dalam laporan tersebut, ESPN selaku penggarap film berencana untuk merilis film tersebut pada bulan Juni. Akan tetapi, karena saat ini NBA ditunda dan tidak ada pertandingan karena virus Corona, maka rilis fil tersebut bisa dipercepat.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, ESPN sendiri belum memberikan konfirmasi lebih lanjut terkait kabar percepatan rilis film dokumenter The Las Dance ini.

Meski begitu, bintang LA Lakers, LeBron James mengungkapkan melalui media sosialnya bahwa keputusan untuk merilis The Last Dance pada April adalah hal yang tepat karena saat ini orang-orang ada di rumah dan tidak ada hiburan pertandingan.

Sementara itu, The Last Dance sendiri merupakan series dokumenter yang akan dibagi menjadi 10 episode. Film tersebut bercerita terkait perjalanan karier Michael Jordan di NBA.

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya itu, film ini juga akan membahas tentang masa kejayaan dan bagaimana Jordan membantu meningkatkan popularitas NBA. Selain Jordan, tokoh pebasket lain seperti Scottie Pippen, Dennis Rodman, Steve Kerr, dan pelatih Phil Jackson juga akan hadir di dalam film ini.

NBALeBron JamesMichael JordanDennis RodmanSteve KerrScottie PippenBasketBerita Basket

Berita Terkini