x

LeBron James Cuma Dapat 2 Free Throw di Game 3 Final Wilayah, Lakers Protes ke NBA

Kamis, 24 September 2020 15:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
LeBron James di laga ketiga final NBA Wilayah Barat antara LA Lakers vs Denver Nuggets.

INDOSPORT.COM - LA Lakers tak terima dengan memprotes NBA karena LeBron James cuma diberikan dua free throw di game 3 final Wilayah Barat vs Denver Nuggets, Rabu (23/9/20) WIB.

LA Lakers kalah dari Denver Nuggets di game 3 final Wilayah Barat dengan skor akhir 114-106. Dalam laga itu, LeBron James tampil impresif mencetak triple-double dengan 30 poin, 10 rebound, dan 11 assist.

Sayangnya catatan impresif LeBron James tersebut tak mampu menyelematkan Lakers dari kekalahan atas Nuggets. Nah, sehari berselang, Lakers seakan tak terima dengan kekalahan ini.

Baca Juga
Baca Juga

Lakers beranggapan bahwa di game 3 tersebut, LeBron dicurangi wasit karena ia tidak mendapatkan lemparan gratis, meski pemain Nuggets banyak melakukan pelanggaran terhadap King Hames.

Tercatat LeBron hanya mendapatkan dua free throw saat melawan Nuggets. Bahkan dua free throw itu didapatkan usai Jamal Murray melakukan pelanggaran flagrant 1 karena menyikut dagu LeBron.

"Lakers telah mempresentasikan kasus kepada NBA bahwa bintang mereka, LeBron James tak mendapatkan keadilan dari lemparan bebas, meski mereka yakin sang forward mendapatkan banyak pelanggara dari Nuggets," laporan dari Los Angeles Times.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, sampai saat ini belum ada kelanjutan terkait masalah ini. Pihak NBA diketahui belum merespons protes yang diajukan oleh LA Lakers.

Sementara itu, LA Lakers masih unggul agregat 2-1 dari Denver Nuggets di final Wilayah Barat NBA. Kedua tim ini akan bertanding di game 4 pada Jumat (25/9/20) pagi WIB.

NBALeBron JamesLos Angeles LakersDenver NuggetsNBA PlayoffsBasketBerita Basket

Berita Terkini

Berita Terpopuler