x

'Kerasukan' Michael Jordan, Bintang Nuggets Permalukan LeBron James

Jumat, 25 September 2020 15:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Jamal Murray (Denver Nuggets) berjibaku dengan LeBron James (LA Lakers) di laga final Wilayah Barat NBA.

INDOSPORT.COM - Bintang Denver Nuggets, Jamal Murray sukses mempermalukan LeBron James saat meniru layup terkenal yang pernah dilakukan Michael Jordan.

Game 4 final Wilayah Barat NBA berlangsung seru. Dalam laga ini, LA Lakers berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 114-108 atas Denver Nuggets.

Meski Nuggets kalah, Jamal Murray bermain apik di laga ini. Bahkan ia menjadi sorotan karena berhasil permalukan LeBron James dengan layup terkenal milik Jordan.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Michael Jordan pernah membuat layup luar biasa. Legenda Chicago Bulls ini melakukan layup pindah tangan di laga final melawan LA Lakers pada tahun 1991 silam.

Nah kali ini, teknik layup pindah tangan ini ditiru dilakukan oleh Murray. Bintang muda Nuggets tersebut bahkan melakukan layup itu di hadapan LeBron James.

Murray yang ingin menlakukan layup awalnya diadang oleh LeBron. Namun, dengan cekatan ia berhasil menipu LeBron dengan memindahkan bola yang akhirnya sukses dimasukkan ke dalam ring.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, walau Murray bermain impresif sayangnya ia tak bisa menyelamatkan Nuggets dari kekalahan atas Lakers. Sebab, di kubu Lakers LeBron James dan Anthony Davis juga tampil maksimal.

Berkat kemenangan ini, Lakers berhasil unggul agregat 3-1 dari Nuggets. Skuat asuhan Frank Vogel pun tinggal meraih satu kemenangan lagi untuk memastikan satu tiket ke NBA Finals. Pertandingan kelima antar Lakers melawan Nuggets dijadwalkan pada Minggu (27/09/20) pagi WIB.

NBALeBron JamesLos Angeles LakersDenver NuggetsMichael JordanNBA PlayoffsBasketBerita Basket

Berita Terkini

Berita Terpopuler