Siva Aprilia Sibuk Mandikan Kuda, Netizen: Ada yang Nongol di Pinggang

Senin, 3 Agustus 2020 20:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ring girl One Pride MMA sekaligus dish jockey (DJ) cantik, Siva Aprilia, memamerkan momen kesibukannya saat memandikan kuda. 

Momen tersebut diketahui dari unggahan Instagram Siva Aprilia pada Minggu (02/8/20). Siva tetap terlihat modis meski sedang memandikan seekor kuda cokelat. 

Siva Aprilia terlihat seksi dan menawan mengenakan baju khusus untuk berkuda. Ia juga terlihat lebih girly dengan makeup bernuansa merah. 

Siva Aprilia tampak sabar menyikat bulu-bulu di tubuh hingga kaki kuda. Sesekali, ring girl One Pride MMA itu juga tersenyum manis. 

"Kuda aja aku mandiin," tulis Siva Aprilia pada keterangan unggahannya.

Momen tersebut rupanya mengudang beragam komentar netizen. Seorang netizen bahkan justru gagal fokus dengan benda yang nongol di pinggang Siva. 

© Instagram Siva Aprilia
Siva Aprilia Asyik Memandikan Kuda Copyright: Instagram Siva ApriliaSiva Aprilia Asyik Memandikan Kuda

Menanggapi komentar netizen, Siva menjelaskan bahwa benda tersebut adalah uang yang sengaha ia selipkan di pinggang.

"Yang nongol di pinggang itu apaan?" tanya seorang netizen.

"Itu uang buat kasih jajan kudanya," jawab Siva Aprilia.

Siva Aprilia memang dikenal hobi berkuda. Meskipun terlihat menyenangkan, olahraga berkuda ternyata cukup sulit dan diperlukan teknik khusus, termasuk komunikasi dengan hewan berkaki empat itu agar tidak mengamuk.

Ketika rutin melakukan olahraga berkuda, Siva Aprilia bisa merasakan sejumlah manfaat seperti menstabilkan otot perut dan punggung, memperkuat otot, menyeimbangkan tubuh, membakar kalori, serta menghilangkan stres.