Nikita Mirzani Semangat Lakukan Olahraga Ekstrem di Pagi Hari

Kamis, 6 Agustus 2020 19:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Nikita Mirzani melakukan olahraga ekstrem yakni berkuda. Olahraga tersebut dilakukannya di pagi hari.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Nikita Mirzani yang diunggah pada hari ini, Kamis (06/08/20). Dalam postingan tersebut, Nikita tampak antusias saat duduk di pelana kuda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sini loe 🦶

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Ia berkonsentrasi agar dapat mengendalikan laju hewan kekar berkaki empat tersebut. Tak lupa Nikita Mirzani menggunakan sejumlah perlengkapan seperti helm, sarung tangan, dan sepatu boot saat melakukan olahraga tersebut.

"Olahraga pagi sebelum makan lontong," tulis Nikita di instastory Instagram. Berkuda merupakan salah satu jenis olahraga ekstrem yang bisa memacu adrenalin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🐎

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Tidak sembarangan orang bisa melakukan olahraga tersebut. Nikita Mirzani tentunya sudah melakukan tahap latihan untuk bisa duduk di atas pelana kuda.

Dengan rutin berkuda, Nikita bisa merasakan sejumlah manfaat seperti menjaga kesehatan jantung, membentuk otot, meningkatkan fleksibilitas, membakar kalori, serta meredakan stres. Dengan demikian, berat badan dan body goals yang dimiliki oleh Nikita Mirzani juga akan senantiasa terjaga.