Siva Aprilia Makin Jago Naik Kuda, Netizen Pusing

Minggu, 9 Agustus 2020 20:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ring girl One Pride MMA sekaligus dish jockey (DJ) cantik, Siva Aprilia semakin mahir dalam melakukan olahraga berkuda.

Hal itu diketahui dari postingannya yang diunggah di media sosial Instagram pada, Sabtu (08/08/20). Dalam postingan tersebut, Siva Aprilia tampak fokus melakukan olahraga berkuda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Siva Aprilia (@sivaapriliareal) on

Tubuh Siva mampu mengikuti ritme gerakan kuda yang ditungganginya. Gerakan tersebut mampu melatih fisik, khususnya bagian kaki, area abdomen, bahu, hingga otot punggung.

Siva Aprilia merasa bahagia karena kemampuannya dalam berkuda kini semakin meningkat. "Yeayyy .. akhirnya bisa pegang sendiri kudanya," tulis Siva. Postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

@dannanc.hp: "Jadi pusing gue muter mulu"

@endarchikendut: "Emang gak sakit apa sampe kaya gitu"

@alizabidi40: "Pusing lihatnya muter-muter terus"

@frenky_perdana_kusuma: "Mantulll oeee"

@riky_yuliansyah: "Udah mahir ya mbak Siva nungganginya"

Olahraga berkuda seringkali dipandang sebagai jenis olahraga yang mudah. Cukup naik ke punggung kuda lalu tinggal mengendalikannya. Namun, sejatinya olahraga berkuda tidak sesederhana yang dibayangkan.

Dengan rajin berlatih, Siva Aprilia kini bisa mengendalikan laju kuda dengan lebih baik. Selain menyehatkan, olahraga tersebut bisa menjaga kesehatan mental Siva agar terhindar dari stres.