Valencia Tanoe Jajal Olahraga Berkuda, Netizen Bahas Kevin Sanjaya

Selasa, 23 Februari 2021 12:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Anak bos televisi Hary Tanoesoedibjo, Valencia sedang mencoba olahraga berkuda. Netizen malah singgung Kevin Sanjaya. 

Mempunyai berat badan ideal dan body goals merupakan impian semua orang. Beragam cara ditempuh pria dan wanita, seperti rutin olahraga, menakar nutrisi yang masuk ke tubuh, diet, hingga mengonsumsi suplemen. 

Olahraga menjadi yang sangat penting karena memiliki aneka manfaat, mulai dari menjaga kesehatan, meningkatkan imun, meredakan setres, plus bonusnya mendapat bentuk tubuh idaman. 

Pengusaha muda sekaligus influencer, Valencia Tanoesoedibjo baru-baru ini memilih menunggangi kuda sebagai olahraga yang ia coba. 

Hal itu terlihat pada beberapa potret yang diunggah Valencia Tanoesoedibjo di akun Instagramnya, Senin (22/01/21). 

Putri konglomerat itu tampil kasual dengan kaos hitam dipadu celana senada. Ia juga memakai sepatu boots dan topi hingga penampilannya terlihat semakin kece dan sporty. 

Valencia Tanoe terlihat sangat antusias dan semangat saat belajar berkuda. Ia juga mengaku tidak akan berhenti belajar dan berlatih. 

"Jangan pernah berhenti belajar, karena hidup tidak akan pernah berhenti memberi ilmu dan pengalaman," tulis Valencia Tanoesodibjo.