Baru Pertama Kali Berkuda, Syahnaz Sadiqah Langsung Gemetaran

Kamis, 25 Februari 2021 23:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram
Artis Syahnaz Sadiqah. Copyright: © Instagram
Artis Syahnaz Sadiqah.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik Shaynaz Sadiqah merasakan sejumlah tantangan saat berkuda. Ia tak menyangka tangannya sampai tremor alias gemetaran.

Berkuda merupakan salah satu olahraga yang primadona di kalangan aktris. Belum lama ini Syahnaz Sadiqah berkunjung ke stable milik Nabila Syakieb.

Tak sendirian, Syahnaz ditemani oleh kakak iparnya yakni Nagita Slavina. Hal itu diketahui dari video yang diunggah ke kanal YouTube Jeje & Nanas Channel pada Rabu (24/2/21).

Karena baru pertama kali berkuda, Syahnaz Sadiqah tidak mempersiapkan kostum yang sesuai. Syahnaz bahkan merasa penampilannya waktu itu mirip dengan orang yang hendak latihan zumba.

"Capek banget, capeknya tu di luar ekspektasi. Aku pikir masih capekan zumba tapi ternyata capekan ini. Tangan getar, jadi tremor. Ini demi apa," ujar adik Raffi Ahmad tersebut.

Meskipun baru pertama kali mencoba, Syahnaz Sadiqah dapat banyak pujian dari pelatihnya.

"Oke kok, untuk pertama kali bagus. Langsung bisa ricing trot. Makanya saya bilang kayaknya udah pernah. Bohong kalau belum pernah, masa langsung bisa gitu," ujar pelatih yang membimbing Shaynaz berkuda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%