Pamer Aksi Kece Berkuda, Anya Geraldine Malah Curhat soal Buaya

Minggu, 18 April 2021 09:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris ternama Indonesia, Anya Geraldine, menunjukan momen seru saat olahraga berkuda. 

Anya Geraldine dikenal sebagai selebritis yang rutin menjalankan aktivitas olahraga. Ia menjajal beragam olahraga, mulai dari gowes, workout, yoga, hingga berkuda. 

Pada pekan ini, menu olahraga Anya Geraldine ialah berkuda. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram-nya, Sabtu (17/04/21). 

Anya Geraldine tampil elegan dan classy dengan kaos lengan panjang berbahan jersey warna coklat, dipadu legging. 

Ia juga mengenakan beragam alat penunjang lain dalam berkuda, yaitu helm, sarung tangan, dan sepatu boots. Sebelum menunggangi kudanya, wanita berusia 25 tahun itu menyempatkan waktu luangnya untuk pose cantik di atas pelana. 

Anya Geraldine kemudian juga memamerkan potret saat ia menunggangi kuda tersebut. Anya tampak semakin lihat mengontrol kudanya. 

Hal yang menarik, Anya Geraldine dalam unggahan tentang olahraga berkuda itu justru curhat soal buaya. Ia menyebut kuda muda dikontrol, sementara buaya susah diatur. 

"Kuda adalah binatang berkaki empat, bisa disuruh lari, bisa dicontrol, bisa disayang. Bedanya sama buaya adalah lari sana sini, gak bisa diatur, disayang gatau diri. Heee bercanda," tulis Anya Geraldine dalam keterangan unggahannya.