Punya Badan Seksi, Gatita Yan Ternyata Hobi Main Billiar

Minggu, 9 Agustus 2020 04:46 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Model seksi asal Malaysia, Gatita Yan diketahui memiliki tubuh yang indah. Hal ini dikarenakan dirinya melakukan kegiatan olahraga. Salah satu hobinya adalah bermain Billiard.

Gatita Yan adalah salah satu sosok model sekaligus influencer yang berasal dari Malaysia. Wanita yang bernama asli Tong Lee Yan ini bahkan memiliki lebih dari 1,5 juta followers di media sosial Instagram.

Wanita yang dikenal memiliki tubuh aduhai dan senyum yang menawan ini memang diketahui sering memamerkan keindahan tubuhnya melalui akun media sosialnya itu.

Namun, rupanya keindahan tubuh Gatita Yan tidak ia dapatkan secara instan. Ia diketahui secara rutin berolahraga untuk menjaga kebugarannya. Salah satu olahraga yang kerap dilakukan Gatita Yan adalah dengan melakukan fitness.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gatita Yan 颜妃 🇲🇾 (@gatitayan777) pada

Tak hanya melakukan kegiatan olahraga seperti fitness dan workout untuk membentuk tubuhnya yang indah. Selebgram asal Negeri Jiran ini juga memiliki hobi bermain Billiard. Hal tersebut dalam di lihat dari salah satu postingannya di media sosial Instagram.

Dengan menggunakan pakaian yang serba minim dengan pose terlihat dari samping meja bilyard, Gatita Yan terlihat sangat cantik dan memiliki tubuh yang sangat seksi.

Olahraga Billiard sendiri rupanya tidak hanya sebagai permainan semata melainkan juga memiliki berbagai manfaat untuk kebugaran tubuh setiap kita memainkannya.

Salah satu manfaat dari Billiard adalah membantu pembemtukan otot, olahraga ini juga bermanfaat untuk pembentukan otot punggung dan pinggul. Selain dua hal tersebut, gerakan ini juga akan bisa membentuk otot lengan.

Dengan melakukan olahraga Billiard secara rutin, maka kita bisa mendaoatkan bentuk tubuh yang diharapkan seperti yang ditunjukan oleh Gatita Yan.