Nita Gunawan Tampil Menawan saat Main Boling, Netizen: Cantiknya Enggak Kooperatif!

Selasa, 22 November 2022 12:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @nitagunawan09
Model sekaligus selebgram Nita Gunawan baru saja mengumbar kemahirannya bermain boling, sontak saja kecantikannya langsung jadi pujian penggemar di instagram. Copyright: © Instagram @nitagunawan09
Model sekaligus selebgram Nita Gunawan baru saja mengumbar kemahirannya bermain boling, sontak saja kecantikannya langsung jadi pujian penggemar di instagram.

INDOSPORT.COM – Model sekaligus selebgram Nita Gunawan baru saja mengumbar kemahirannya bermain boling. Sontak saja kecantikannya langsung jadi pujian penggemar di instagram.

Bukan Nita Gunawan jika tak berhenti mencuri perhatian. Model yang juga menjadi seorang Make Up Artis (MUA) ini memamerkan paras cantiknya ketika berolahraga boling.

Nita Gunawan di sepanjang feed instagram akhir-akhir ini rajin berbagi unggahan bermain boling dengan begitu mahir layaknya atlet profesional.

Dimulai dari unggahannya pada Sabtu (19/11/22),di mana Nita Gunawan menceritakan ketertarikannya bermain boling sudah sejak lama, bahkan terakhir dia bermain pada 2018.

Maka tak heran ketika kembali bermain boling lagi, Nita Gunawan sangat mahir melemparkan bola hingga mengenai sasaran.

“Terakhir main 2018, pemanasan dulu,” tulisnya.

Kemahirannya berolahraga boling itu membuat model Nita Gunawan banjir pujian penggemar. Tak sedikit yang juga salah fokus kecantikan dan atletisnya model berusia 31 tahun tersebut.

“Tetap cantik pas ngelempar, muka gak kooperatif ya berat,” komentar @bou*****

“ Wow ajarin aku please cara strike X 290 poj maybe 300 poin ke hatimu yg bener dunk Nit” komentar @ray*******

“Tepat sasaran mantap selalu di hatiku beautiful,” komentar @mac****