eSports

Catat! Inilah 8 Tempat Keramat di Map Game eSports PUBG Mobile

Rabu, 7 Agustus 2019 18:34 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Yohanes Ishak
© WallpaperCave
Cabang olahraga yang ada dalam game PUBG Copyright: © WallpaperCave
Cabang olahraga yang ada dalam game PUBG

INDOSPORT.COM - Dalam bermain game eSports PUBG Mobile, pemilihan tempat mendarat sangatlah penting. Namun dalam setiap map yang ada di game PUBG Mobile biasanya ada 2 tempat yang dianggap keramat oleh para player.

Tempat tersebut dianggap keramat oleh para player karena tempat tersebut dianggap cukup menakutkan untuk mendarat dan melakukan looting ditempat tersebut, hal itu diakibatkan karena begitu banyaknya player yang juga mendarat ditempat itu.

Dengan semakin banyak jumlah player yang turun disuatu tempat, maka kesempatan untuk kita bertahan hidup dan juga melakukan looting semakin kecil, oleh karena itulah tempat tersebut dianggap keramat oleh para player PUBG Mobile.

Berikut redaksi INDOSPORT merangkum 2 tempat mendarat yang keramat dan menakutkan untuk para player game PUBG Mobile mendarat.

Erangel

© Skyegrid Media
Erangel, salah satu tempat favorit di PUBG Mobile Copyright: Skyegrid MediaErangel, salah satu tempat favorit di PUBG Mobile

Di map Erangel terdapat 2 tempat yang dianggap keramat yaitu, Pochinki dan juga Georgopol. Pochinki adalah sebuah perumahan yang memiliki item cukup banyak, bahkan tim RRQ Athena menjadikan Pochinki sebagai map favorit mereka.

© pubg.fandom.com
Map Erangel di game PUBG Mobile Copyright: pubg.fandom.comMap Erangel di game PUBG Mobile

Georgopol juga merupakan tempat yang dianggap keramat oleh para player game PUBG Mobile, pelabuhan satu ini memang memiliki banyak item yang bagus, dan juga merupakan salah satu tempat dimana Flare Gun berada.

Sanhok

© Pinterest
Sanhok, salah satu map di eSports PUBG Mobile Copyright: PinterestSanhok, salah satu map di eSports PUBG Mobile

Pada Map Sanhok ini terdapat 2 tempat yang juga dianggap keramat oleh para player yaitu Paradise Resort, dan Bootcamp. Paradise Resort sendiri merupakan sebuah resort yang mewah, banyak sekali item bagus yang tersedia di tempat ini, oleh karena itu tempat ini mengundang banyak player untuk mendarat.