eSports

Batman, Sang Pahlawan Kota Gotham Bakal Hadir di Fortnite?

Sabtu, 21 September 2019 03:18 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Epic Games
Salah satu game eSports, Fortnite, akan menghadirkan karakter Batman menjelang perayaan ulang tahun tokoh pahlawan tersebut. Copyright: © Epic Games
Salah satu game eSports, Fortnite, akan menghadirkan karakter Batman menjelang perayaan ulang tahun tokoh pahlawan tersebut.

INDOSPORT.COM - Pahlawan super pelindung kota Gotham, Batman, kabarnya akan segera memeriahkan game eSports Fortnite. Nantinya para gamers gim bergenre Battle Royale ini dapat menggunakan karakter tersebut.

Hal ini beredar dari bocoran gambar mengenai senjata khas Batman yang akan muncul di Fortnite. Beberapa di antaranya adalah Grapnel Gun dan Batarang, alias bumerang berbentuk kelelawar yang menjadi ciri khas pahlawan tersebut.

Dilansir dari akun Twitter Lucas7yoshi, nampak Batarang yang merupakan senjatan Batman akan hadir di game eSports Fortnite selanjutnya. Bahkan, dalam unggahan akun Hypex di Twitter juga menampilkan logo kelelawar pahlawan kota Gotham tersebut.

Potensi kemunculan Batman makin diperkuat dengan gambar map Gotham City. Kemungkinan ada Rift Zone baru yang akan mengubah suasana Tilted Towers menjadi suram dan kelam, layaknya kota yang menjadi sarang tokoh fiktif tersebut.

Kemungkinan Batman akan hadir di game eSports Fortnite yakni pada 21 September mendatang, yang juga merupakan Hari Batman Sedunia. Pada tahun 2019 ini, sang pahlawan merayakan hari jadinya yang ke-80.

Batman pertama kali muncul dalam Detective Comics edisi 27 pada tahun 1939. Karakter yang lantas mendunia itu diciptakan oleh Bob Kane dan Bill Finger. Kehadirannya pun patut dinanti oleh para gamers eSports Fortnite.