eSports

Usai Kena Buff, Ini Build Terbaik untuk Cyclops di Game eSports Mobile Legends

Jumat, 20 September 2019 16:08 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© posciety.com
Cyclops, hero tipe mage di game eSports Mobile Legends mengalami peningkatan statistik yang membuat dirinya kembali jadi Meta Copyright: © posciety.com
Cyclops, hero tipe mage di game eSports Mobile Legends mengalami peningkatan statistik yang membuat dirinya kembali jadi Meta

INDOSPORT.COM - Usai mengalami peningkatan statistik (Buff) pada Patch terbaru game eSports Mobile Legends, karakter cebol bermata satu, Cyclops. Hero bertipe Mage ini memiliki Pick Rate tinggi usai mendapat buff ekstra besar.

Sebelumnya Cyclops mendapat buff pada skill pertama dimana Basic Damage hero Mage ini akan disesuaikan dari 220/250/280/310/340/370 poin menjadi 245/270/295/320/345/370 poin. Lalu pada skill kedua, Magic Lifesteal (Spell Vamp) dari Cyclops akan ditingkatkan menjadi 100 persen.

Dengan penambahan tersebut, build item Cyclops pun mulai disesuaikan sehingga menjadi Meta pada game eSports Mobile Legends saat ini. Lantas kira-kira, item apa yang cocok untuk hero bertipe Mage ini? Berikut tim INDOSPORT rangkai dalam beberapa penjelasan dibawah ini.

Item Cyclops:

Arcane Boots

Memberikan 15 poin Magical Penetration dan 40 poin Movement Speed.

- Star Shard

Memberi tambahan 30 poin Magic Power, 25 poin Mana Regen dan 30 persen Damage ke monsters hutan. Cocok digunakan ketika Cyclops menjadi Carry dalam tim.

Lightning Truncheon

Memberi 75 poin Magic Power, 300 poin Mana, dan 10 persen CD Reduction

Genius Wand

Memberi 75 poin Magic Power, tambahan 5 persen Movement Speed dan 15 poin Magical Penetration.

Concentrated Energy

Memberikan 70 poin Magic Power , tambahan 700 HP (Health Point) dan 25 persen Spell Vamp (Efek Lifesteal Magic)

Holy Crystal

Memberi tambahan 90 poin Magic Power  dan dapat ditambahkan 25 persen Magic Power dengan Cooldown 10 detik.

Item tersebut akan membuat Cyclops menjadi hero Over Powered (OP). Hal ini menandai kembalinya hero-hero lama yang sebelumnya mulai tersingkirkan akibat ekspansi hero-hero anyar di game eSports Mobile Legends.